• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Faith No More - Easy

    4/06/16, April 06, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:30Z
    Judul : Easy (Tenang)
    Penyanyi : Faith No More
    Album : This Is It: The Best Of Faith No More
    #6

    English Indonesia
    Turn the lights out baby
    This one's for the ladies in the house

    Know it sounds funny but I just can't stand the pain
    Girl, I'm leaving you tomorrow
    Seems to me girl you know I've done all I can
    You see I begged, stole and I borrowed
    Yeah, huu

    That's why I'm easy
    I'm easy like Sunday mornin', ya yeah
    That's why I'm easy, hey, hey, hey
    I'm easy like Sunday mornin'

    I wanna be high, so high
    An' I wanna be free to know the things I do are right
    I wanna be free, just me
    Oh baby
    Padamkan lampu sayang
    Ini untuk para wanita di rumah

    Tahu ini terdengar lucu tapi aku tidak bisa tahan dengan rasa sakit
    Gadis, aku meninggalkanmu besork
    Bagitu itu rasanya gadis kau tahu aku telah melakukan semua yang aku bisa
    Kau melihat aku memohon, mencuri dan meminjam
    Yeah, huu

    Itulah mengapa aku itu tenang
    Aku tenang seperti pagi di hari minggu, ya yeah
    Itulah mengapa aku itu tenang, hei, hei, hei
    Aku tenang seperti pagi di hari minggu

    Aku ingin berada tinggi, sangat tinggi
    Dan aku ingin bebas untuk tahu hal yang aku lakukan itu benar
    Aku ingin bebas, hanya
    Oh sayang


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +