• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Janis Joplin - Maybe

    4/02/16, April 02, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:34Z
    Judul : Maybe (Mungkin)
    Penyanyi : Janis Joplin
    Album : Janis Joplin's Greatest Hits
    #11

    English Indonesia
    Maybe, what if I could pray and I try dear
    You might come back home, home to me
    Maybe, whoa, if I could ever hold your little hand
    Ooh, you might understand

    Maybe, maybe
    Baby, maybe

    Maybe, maybe, maybe, maybe, maybe
    Dear, I guess I might have done something wrong
    Honey, I'd be glad to admit it
    Ooh, come on home to me

    Honey, maybe, maybe
    Maybe, maybe, yeah

    Well, I know that it just doesn't ever seem to matter, baby
    Whoa honey, when I go out or what I'm trying to do
    'Cause you seem still left here
    And I'm holdin' on in needing you

    Please, please, please, please
    Oh, won't you reconsider?
    Baby, now come on
    I said, "You come back, won't you come back to me?"

    Maybe dear, oh maybe, maybe, maybe
    Let me help you, show me how

    Honey, maybe, maybe, maybe, maybe
    Maybe, maybe, maybe
    Maybe, maybe, maybe
    Ooh
    Mungkin, bagaimana kalau aku bisa berdoa dan aku berusaha sayang
    Kau mungkin kembali pulang, pulang padaku
    Mungkin, whoa, kalau aku pernah bisa memegang tangan kecilmu
    Ooh, kau mungkin mengerti

    Mungkin, mungkin
    Sayang, mungkin

    Mungkin, mungkin, mungkin, mungkin, mungkin
    Sayang, aku rasa aku mungkin telah melakukan sesuatu yang salah
    Sayang, aku akan bersyukur untuk mengakuinya
    Ooh, ayolah kembali pulang padaku

    Sayang, mungkin, mungkin
    Mungkin, mungkin, yeah

    Baiklah, aku tahu itu tidak pernah terlihat sebagai masalah, sayang
    Whoa sayang, di saat aku keluar atau apa yang coba lakukan
    Karena kau tampaknya masih tertinggal di sini
    Dan aku bertahan dalam rasa membutuhkan dirimu

    Kumohon, kumohon, kumohon, kumohon
    Oh, maukah kau mempertimbangkannya?
    Sayang, sekarang kemarilah
    Aku katakan, "Maukah kau kembali, kau kembali padaku?"

    Mungkiin sayang, oh mungkin, mungkin, mungkin
    Biarkan aku menolongmu, tunjukan aku bagaimana caranya

    Mungkin, mungkin, mungkin, mungkin, mungkin
    Mungkin, mungkin, mungkin
    Mungkin, mungkin, mungkin
    Ooh


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +