• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waterloo & Robinson - Walk Away

    4/02/16, April 02, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:35Z
    Judul : Walk Away (Berjalan Pergi)
    Penyanyi : Waterloo & Robinson

    English Indonesia
    It's a sad... Sad way to say goodbye to you
    And the tears I cried were only mean for you
    On my pillow now
    I sleep did dream alone
    And I'm a fool to let you go my love

    It's a sad sad way to say goodbye to you
    Can that be another after without you
    The fantasy is gone the hurt will linger on
    And I'm a fool to let you go my love

    Walk away... walk away
    There's no use cryin' it's gone too far,
    All the love I took away you stole,
    And lights are going down now comes the end,
    Walk away walk away,
    I think about the future would like to be,
    When you forget and get over me,

    It's a sad sad way to ...Say goodbye to you
    If I have to change to change the world for you
    Please don't start a round so don't tell me a lie
    Cause I'm a fool to let you go my love
    Ini adalah cara menyedihkan... Cara yang menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal padamu
    Dan air mata yang aku keluarkan itu hanya ditujukan untukmu
    Yang ada di atas bantalku sekarang
    Aku tertidur bermimpi sendirian
    Dan aku adalah orang bodoh yang melepaskanmu pergi cintaku

    Ini adalah cara sedih yang menyedihkan mengucapkan selamat tinggal padamu
    Bisakah itu menjadi orang lain setelah tanpamu
    Khayalan itu lenyap, rasa sakit itu akan tetap ada
    Dan aku adalah orang bodoh yang melepaskanmu pergi cintaku

    Berjalan pergi... Berjalan pergi
    Tidak ada lagi gunanya menangis, ia telah pergi begitu jauh,
    Semua rasa cinta yang aku ambil kau curi,
    Dan lampu meredup sekarang menuju akhir,
    Berjalan pergi berjalan pergi,
    Aku memikirkan akan masa depan akan menjadi apa,
    Ketika kau lupa dan melupakanku,

    Ini adalah cara sedih yang menyedihkan mengucapkan selamat tinggal padamu
    Jika aku harus mengubah mengubah dunia untukmu
    Kumohon jangan mulai babak yang baru jadi jangan katakan padaku kebohongan
    Karena aku adalah orang bodoh yang melepaskanmu pergi cintaku


    Catatan
    ---Kalau ada kesalahan di lirik inggris aslinya tolong dikoreksi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +