• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Robbie Williams - My Way

    1/31/17, January 31, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:37:59Z
    Judul : My Way (Jalanku)
    Penyanyi : Robbie Williams

    English Indonesia
    And now the end is near
    So I face the final curtain
    My friend, I'll say it clear
    I'll state my case of which I'm certain

    I've lived a life that's full
    I've traveled each and every highway
    And more, much more than this
    I did it my way

    Regrets, I've had a few
    But then again, too few to mention
    I did what I had to do
    And saw it through without exception

    I planned each charted course
    Each careful step along the byway
    Oh, and more, much more than this
    I did it my way

    Yes, there were times, I'm sure you knew
    When I bit off more than I could chew
    But through it all when there was doubt
    I ate it up and spit it out
    I faced it all and I stood tall
    And did it my way

    I've loved, I've laughed and cried
    I've had my fails, my share of losing
    And now as tears subside
    I find it all so amusing
    To think I did all that
    And may I say, not in a shy way
    Oh, no, no not me
    I did it my way

    For what is a man, what has he got
    If not himself, then he has not
    To say the things he truly feels
    And not the words he would reveal
    The record shows I took the blows
    And did it my way
    Dan kini akhir telah dekat
    Dan begitu aku menghadap tirai terakhir
    Temanku aku akan katakan itu dengan jelas
    Aku akan menyatakan keadaan yang aku yakin

    Aku telah hidup dalam sebuah kehidupan yang penuh
    Aku telah berjalan satu persatu dan setiap jalan besar
    Dan lebih, sangat lebih dari ini
    Aku melakukannya dengan jalanku

    Penyesalan yang ku punya sedikit
    Tapi kemudian lagi terlalu sedikit untuk disebut
    Aku telah melakukan apa yang aku harus lakukan
    Dan melihatnya hingga selesai tanpa pengecualian

    Aku merencanakan setiap peta perjalanan
    Setiap langkah hati-hati disepanjang jalan
    Dan lebih, sangat lebih dari ini
    Aku melakukannya dengan jalanku

    Ya ada waktu-waktu yang aku yakin kau tahu
    Ketika aku mengunyah lebih dari apa yang aku dapat telan
    Tapi melalui itu semua ketika ada keraguan
    Aku memakan dan memuntahkannya
    Aku menghadapinya semua dan aku berdiri bangga
    Dan melakukannya dengan jalanku

    Aku dicintai, aku tertawa dan menangis
    Aku telah memiliki kegagalan, bagian kalahku
    Dan kini ketika tangisan reda
    Aku menemukan itu semua sangat menyenangkan
    Berpikir aku melakukan semua itu
    Dan mungkin aku tidak mengatakan dalam cara memalukan
    Oh bukan, oh bukan bukan aku
    Aku melakukannya dengan jalanku

    Untuk apa seorang pria apa yang dia punya
    Jika bukan dirinya sendiri maka ia tidak bisa
    Mengatakan hal yang ia benar rasakan
    Dan bukan kata-kata yang dia akan ungkapkan
    Rekaman menunjukan aku menerima pukulan
    Dan melakukannya dengan jalanku


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +