• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AAA - Love

    2/07/17, February 07, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:37:49Z
    Judul : Love (Cinta)
    Penyanyi : AAA

    Romaji Indonesia
    Kikoeru yo dokotonaku
    natsukashiku omoeru kouen no keshiki
    Warai koe ya kaze no kaori
    Konna ni mo yasashii kimochi ga aru nante shiranakatta yo
    Sora ni arigatou

    Bokura wa te o tori atte tsunagari atte
    Chiisana sekai o tagai ni sasae ai
    Love kowarenai you ni sodateru you ni
    Taisetsuna kono ai o mamotte yukou
    Naimononedari nara akirameru kedo
    Boku no kono kokoro wa mitsuketanda yo

    Ashibaya ni sure chigau hito to hito no sukima de
    Koborete kieru
    Mienai namida chiisana yuuki
    Donna toki mo
    Tachidomari sotto te o sashidaseru
    Hito de aritai hito ni naritai

    Tatoeba kimi ni totte kakegae no nai
    Saisho ni egao ga ukanda sono hito wo
    Love ai suru hibi o sonna omoi no
    Tsunagari sono saki no sekai o mitai na
    Yumemonogatari da to warawareru kana
    Honto no takaramono mitsuketanda

    Bokura wa te o tori atte tsunagariatte
    Chiisana sekai o tagai ni sasaeai
    Love kowarenai you ni sodateru you ni
    Taisetsuna kono ai o mamotte yukou
    Naimononedari nara akirameru kedo
    Boku no kono kokoro wa mitsuketanda yo

    Ookina ai de yume o tsunagou
    Kimi to boku de ai o tsunagou

    Kono katamichi no naka o ikiru hibi
    Tama tama kimi no tonari ni iru imi
    Korondara (No way!)
    Te o kasu (Okay)
    Yawarakakute atatakai sore to kachi wa kawaranai
    Katate ni ai o mou hitotsu no te ni mirai o
    Wakeau you ni ryoute tsunaide itai yo
    Hitori de nai bun hiroi sekai
    Mienai kizuna wa kienai

    Ookina ai de yume o tsunagou
    Kimi to boku de ai o tsunagou
    Entah mengapa aku teringat
    pemandangan di taman yang akrab bagiku, aku mendengarkan
    Suara tawa dan wangi angin
    Aku tidak tahu hal seperti perasaan lembut yang bahkan seperti ini
    Aku berterima kasih pada langit

    Kita saling meraih tangan satu sama lain, saling terhubung
    Saling menjadi sandaran satu sama lain di dunia kecil ini
    Cinta itu, agar tidak dapat dihancurkan, karena itu aku membesarkannya
    Aku akan melindungi cinta yang berharga ini
    Jika itu mengharapkan hal yang mustahil maka aku akan berhenti tapi
    Aku telah menemukan hatiku ini

    Di sela orang-orang yang berpapasan dengan langkah yang cepat
    Tumpah dan menghilang
    Air mata yang tidak terlihat, keberanian yang kecil
    Bagaimana pun keadaannya
    Bisa ada dengan perlahan-lahan berhenti berdiri mengulurkan tangan
    Aku ingin ada dengan orang itu, aku ingin menjadi orang itu

    Misalkan saja bagaimu itu tidak tergantikan, yang pertama kali terbayang adalah

    Senyuman orang itu
    Cinta, perasaan seperti itu mencainta hari-hari
    Aku ingin melihat ujung dunia itu yang merupakan kelanjutannya
    Apa kau akan tertawa menganggapnya itu mimpi kosong
    Sebenarnya itu adalah harta berharga yang telah kutelah temukan

    Kita saling meraih tangan satu sama lain, saling terhubung
    Saling menjadi sandaran satu sama lain di dunia kecil ini
    Cinta itu, agar tidak dapat dihancurkan, karena itu aku membesarkannya
    Aku akan melindungi cinta yang berharga ini
    Jika itu mengharapkan hal yang mustahil maka aku akan berhenti tapi
    Aku telah menemukan hatiku ini

    Ayo kita hubungkan mimpi itu dengan cinta yang besar
    Ayo kita jalin cinta dengan dirimu dan diriku

    Di hari-hari kita hidup di dalam seberang jalan ini
    Arti dari berada di sampingmu secara kebetulan
    JIka kau terjatuh aku akan mengulurkan tanganku
    Yang hangat dan lembut yang nilai di dalamnya tidak akan berubah
    Tangan yang satu ada masa depan, di satunya lagi ada cinta
    Aku ingin menjalan kedua tangan seperti akan saling berbagi satu sama lain
    Kau tidak sendirian di dunia yang luas ini
    Ikatan yang tidak terlihat itu tidak akan hilang

    Ayo kita hubungkan mimpi itu dengan cinta yang besar
    Ayo kita jalin cinta dengan dirimu dan diriku


    Kanji
    聞こえるよ何処と無く懐かしく思える公園の景色笑い声や風の薫り
    こんなにも優しい気持ちがあるなんて知らなかったよ空にありがとう

    僕らは手を取り合って繋がりあって小さな世界を互いに支え合い
    Love 壊れないように育てるように大切なこの愛を守っていこう
    無い物ねだりなら諦めるけど僕のこの心は見つけたんだよ

    足早にすれ違う人と人の隙間で零れて消える見えない涙小さな勇気
    どんな時も立ち止まりそっと手を差し出せる人でありたい人になりたい

    例えば君にとってかけがえのない最初に笑顔が浮かんだその人を
    Love 愛する日々のそんな思いの繋がるその先の世界を見たいな
    夢物語だと笑われるかな?本当の宝物見つけたんだよ

    僕らは手を取り合って繋がりあって小さな世界を互いに支え合い
    Love 壊れないように育てるように大切なこの愛を守っていこう
    無い物ねだりなら諦めるけど僕のこの心は見つけたんだよ

    大きな愛で夢を繋ごう
    君と僕で愛を繋ごう

    この片道の中を生きる日々
    たまたま君の隣にいる意味
    転んだら (NO WAY!)
    手を貸すさ (OKay)
    柔らかくて暖かいそれの価値は変わらない
    片手に愛をもう一つの手に未来を
    分け合う様に両手繋いでいたいよ
    一人でない分広い世界
    見えないキズナは消えない

    大きな愛で夢を繋ごう
    君と僕で愛を繋ごう



    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +