• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bryan Adams - Summer Of '69

    2/13/17, February 13, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:37:46Z
    Judul : Summer Of '69 (Musim Panas '69)
    Penyanyi : Bryan Adams
    Album : Bare Bones
    #9

    English Indonesia
    I got my first real six-string
    Bought it at the five-and-dime
    Played it till my fingers bled
    Was the summer of '69

    Me and some guys from school
    Had a band and we tried real hard
    Jimmy quit, Jody got married
    I Shoulda known, we'd never get far

    Oh when I look back now
    That summer seemed to last forever
    And if I had the choice
    Yeah, I'd always want to be there
    Those were the best days of my life

    Ain't no use in complainin'
    When you got a job to do
    Spent my evenings down at the drive-in
    And that's when I met you

    Standin' on your mama's porch
    You told me that you'd wait forever
    Oh and when you held my hand
    I knew that it was now or never
    Those were the best days of my life

    Oh yeah
    Back in the summer of '69
    Ohhh

    Man we were killin' time
    We were young and restless
    We needed to unwind
    I guess nothin' can last forever, forever, no

    And now the times are changin'
    Look at everything that's come and gone
    Sometimes when I play that old six-string
    Think about you wonder what went wrong

    Standin' on your mama's porch
    You told me it would last forever
    Oh and when you held my hand
    I knew that it was now or never
    Those were the best days of my life

    Oh yeah
    Back in the summer of '69
    Un-huh
    It was the summer of '69, oh yeah
    Me and my baby in '69, oh
    Aku mendapatkan gitar pertamaku yang benar-benar gitar
    Dengan membelinya di toko sepuluh sen
    Memainkannya sampai jari-jariku berdarah
    Itu musim panas tahun '69

    Aku dan beberapa laki-laki dari sekolah
    Punya sebuah band dan kami berusaha begitu keras
    Jimmy berhenti, Jody menikah
    Aku seharusnya tahu, kami tidak akan sampai ke tempat yang jauh

    Oh saat aku melihat ke belakang sekarang
    Musim panas itu tampak bertahan selama-lamanya
    Dan jika aku punya pilihan
    Yeah, aku selalu ingin ada di sana
    Itu adalah hari-hari terbaik dalam hidupku

    Tidak ada gunanya mengeluh
    Ketika kau punya pekerjaan untuk dilakukan
    Menghabiskan malam-malamku menuju restoran drive-in
    Dan itu adalah saat aku bertemu denganmu

    Berdiri di mobil porch mamamu
    Kau mengatakan padaku kalau kau akan menunggu selamanya
    Oh dan saat kau memegang tanganku
    Aku tahu itu adalah sekarang atau tidak sama sekali
    Itu adalah hari-hari terbaik dalam hidupku

    Oh yeah
    Dulu di musim panas tahun '69
    Ohhh

    Kawan kita menghabiskan waktu
    Kita muda dan gelisah
    Kita perlu untuk lepas
    Aku rasa tidak ada yang bisa bertahan selama-lamanya, selamanya, tidak

    Dan sekarang waktu berubah
    Lihatlah segala hal yang datang dan telah pergi
    Terkadang ketika aku memainkan gitar tua itu
    Memikirkanmu bertanya-tanya apa yang keliru

    Berdiri di mobil porch mamamu
    Kau mengatakan padaku kalau kau akan menunggu selamanya
    Oh dan saat kau memegang tanganku
    Aku tahu itu adalah sekarang atau tidak sama sekali
    Itu adalah hari-hari terbaik dalam hidupku

    Oh yeah
    Dulu di musim panas tahun '69
    An hah
    Itu adalah musim panas tahun '69, oh yeah
    Aku dan sayangku di tahun '69, oh


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +