• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yuna Ito - Alone Again

    2/12/17, February 12, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:37:47Z
    Judul : Alone Again (Sendiri Lagi)
    Penyanyi : Itou Yuna

    Romaji Indonesia
    Anata dake ima miteru mou aenaku naru kara
    Kono mama zutto mou kitto furikaeru koto mo nai
    Wasureru koto wa nai yo itsumo soba ni ita no ni
    Nakidashi sou na sora no shita tada tachisukunde iru
    ... Time is not on my side

    Itsumo anata no soba de naitari warattari o
    Kurikaesu hibi mou nidoto modoru koto nante nai
    Kanashimi ni sayonara o sugu ni ieru you nara
    Hito wa dare mo ga tsuyoi mono
    I wanna be with you

    Itsumade mo te wo tsunai de
    Doko made mo ikitakatta
    Kajikanda yubisaki nukumori o sagashita
    Kokoro wa zutto no way, no way
    Ashita wa sono mukou e ikeru kana
    Oh, alone again

    Itsuka futari de miteta eki mae no VIJON ni wa
    Ima mo anata no suki na uta RIPIITO shiterun da
    "Watashi mo suki nan da yo" sou itte ita no wa ne
    Anata no tame de ima wa mou kirai ni nari sou nan da
    ... I will never leave you

    Anata kara no MEERU o zenbu keshitemita kedo
    Yasashii koe wa kioku kara kie wa shinain darou
    "Moshimo negai ga hitotsu kanau no nara" nante ne
    Arifureta koto omotte wa
    I wanna be with you

    Itsumade mo te o tsunaide
    Dokomade mo ikitakatta
    Kajikanda yubisaki nukumori o sagashita
    Kokoro wa zutto no way, no way
    Ashita wa sono mukou e ikeru kana
    Oh, alone again

    Anata no sono egao mo ooki na tenohira mo
    Omoide ni nanka shitaku wa nakatta
    Kokoro wa zutto no way, no way
    Ashita wa sono mukou e ikeru kana
    Oh, alone again

    Itsumade mo te o tsunai de
    Dokomade mo ikitakatta
    Kajikanda yubisaki nukumori o sagashita
    Kokoro wa zutto no way, no way
    Ashita wa sono mukou e ikeru kana
    Oh, alone again
    Saat ini aku hanya melihatmu karena aku akan jadi tidak bisa bertemu lagi
    Terus selalu seperti ini, pasti aku sudah tidak bisa berbalik ke belakang lagi
    Aku tidak akan bisa melupakannya, meskipun aku selalu berada di sampingmu
    Aku rasanya mau menangis di bawah langit hanya tidak bisa bergerak
    ... Waktu tidak ada di pihakku

    Menangis juga tertawa berada di sampingmu selalu
    Hari-hari yang terulang itu sudah tidak akan kembali kedua kali
    Kalau akan bisa cepat mengucapkan selamat tinggal pada kesedihan
    Semua orang siapa pun itu adalah orang yang kuat
    Aku ingin ada bersamamu

    Selalu bergandengan tangan
    Aku ingin pergi sampai ke mana pun
    Ujung jariku yang mati rasa kedinginan mencari kehangatan
    Hatiku selalu mengatakan tidak mungkin, tidak mungkin
    Apa aku besok bisa pergi jauh ke seberang sana
    Oh, sendiri lagi

    Dalam bayangan depan stasiun yang kita dulu lihat berdua
    Saat ini pun lagu kesukaanmu itu termainkan ulang
    "Aku juga menyukainya" aku dulu mengatakan seperti itu karena
    Itu untukmu dan sekarang rasanya aku sudah seperti jadi membencinya
    ...Aku tidak akan pernah meninggalkanmu

    Aku mencoba menghapus semua mail darimu tapi
    Suara lembut dari ingatanku tidak mau menghilang
    "Misalkan saja ada satu harapanku yang terkabul"
    Yang terpikir itu adalah hal yang biasa saja
    Aku ingin bersamamu

    Selalu bergandengan tangan
    Aku ingin pergi sampai ke mana pun
    Ujung jariku yang mati rasa kedinginan mencari kehangatan
    Hatiku selalu mengatakan tidak mungkin, tidak mungkin
    Apa aku besok bisa pergi jauh ke seberang sana
    Oh, sendiri lagi

    Senyumanmu itu juga telapak tanganmu yang besar
    Aku tidak ingin menjadikannya kenangan
    Hatiku selalu mengatakan tidak mungkin, tidak mungkin
    Apa aku besok bisa pergi jauh ke seberang sana
    Oh, sendiri lagi

    Selalu bergandengan tangan
    Aku ingin pergi sampai ke mana pun
    Ujung jariku yang mati rasa kedinginan mencari kehangatan
    Hatiku selalu mengatakan tidak mungkin, tidak mungkin
    Apa aku besok bisa pergi jauh ke seberang sana
    Oh, sendiri lagi


    Kanji
    あなただけ今見てる もう会えなくなるから
    このままずっと もうきっと 振り返ることもない
    忘れることはないよ いつもそばにいたのに
    泣き出しそうな空の下 ただ立ちすくんでいる
    ...Time is not on my side

    いつもあなたのそばで 泣いたり笑ったりを
    繰り返す日々 もう二度と戻ることなんてない
    悲しみにさよならを すぐに言えるようなら
    人は誰もが強いもの
    I wanna be with you

    いつまでも手を繋いで
    何処までも行きたかった
    かじかんだ指先 温もりを探した
    心はずっと no way, no way
    明日はその向こうへ行けるかな
    Oh, alone again

    いつか二人で見てた 駅前の映像(ヴィジョン)には
    今も あなたの好きな歌 リピートしてるんだ
    「私も好きなんだよ」 そう言っていたのはね
    あなたの為で 今はもう 嫌いになりそうなんだ
    ...I will never leave you

    あなたからのメールを 全部消してみたけど
    優しい声は 記憶から 消えはしないんだろう
    「もしも願いが一つ叶うのなら」 なんてね
    ありふれた事 想っては
    I wanna be with you

    いつまでも手を繋いで
    何処までも行きたかった
    かじかんだ指先 温もりを探した
    心はずっと no way, no way
    明日はその向こうへ行けるかな
    Oh, alone again

    あなたのその笑顔も 大きな掌も
    思い出になんか したくはなかった
    心はずっと no way, no way
    明日はその向こうへ行けるかな
    Oh, alone again

    いつまでも手を繋いで
    何処までも行きたかった
    かじかんだ指先 温もりを探した
    心はずっと no way, no way
    明日はその向こうへ行けるかな
    Oh, alone again



    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +