• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Air Supply - Even The Nights Are Better

    5/07/18, May 07, 2018 WIB Last Updated 2018-07-08T01:32:56Z
    Judul : Even The Nights Are Better (Bahkan Malam-Malam Semakin Membaik)
    Penyanyi : Air Supply

    English Indonesia
    I, I was the lonely one
    Wondering what went wrong, why love had gone
    And left me lonely
    I, I was so confused, feeling like I'd just been used
    Then you came to me and my loneliness left me

    I used to think I was tied to a heartache
    That was the heartbreak, but now that I've found you

    Even the nights are better
    Now that we're here together
    Even the nights are better
    Since I found you, oh
    Even the days are brighter
    When someone you love's beside ya
    Even the nights are better
    Since I found you

    You, you knew just what to do
    'Cause you had been lonely too
    And you showed me how
    To ease the pain and
    You did more than mend a broken heart
    'Cause now you've made a fire start
    And I, I can see that you feel the same way

    I never dreamed there'd be someone to hold me
    Until you told me and now that I've found you
    Even the nights are better
    Now that we're here together
    Even the nights are better
    Since I found you, oh
    Even the days are brighter
    When someone you love's beside ya
    Even the nights are better
    Since I found you

    I never dreamed there'd be someone to hold me
    Until you told me and now that I've found you

    Even the nights are better
    Now that we're here together
    Even the nights are better
    Since I found you, oh
    Even the days are brighter
    When someone you love's beside ya
    Even the nights are better
    Since I found you
    Aku, aku dulu orang yang kesepian
    Bertanya-tanya apa yang keliru, mengapa cinta pergi
    Dan meninggalkanku sepi
    Aku, aku begitu kebingungan, merasa seperti aku benar-benar terbiasa
    Lalu kau datang padaku dan kesepianku meninggalkanku

    Aku biasa berpikir aku diterikat pada kepiluan
    Itu  meremuk hati, tapi sekarang aku telah menemukanmu

    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sekarang kita di sini bersama
    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sejak aku menemukanmu, oh
    Bahkan siang hari semakin terang
    Ketika seseorang yang kau cintai di sampingmu
    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sejak aku menemukanmu

    Kau, kau benar-benar tahu untuk melakukakn apa
    Karena kau juga kesepian
    Dan kau menunjukan padaku bagaimana
    Untuk meringankan rasa sakit dan
    Kau telah melakukannya lebih dari memperbaiki satu hati yang patah
    Karena sekarang kau membuat suatu api mulai hidup
    Dan aku, aku bisa melihat kalau kau merasakan yang sama

    Aku tidak pernah bermimpi kalau ada seseorang untuk memelukku
    Hingga kau mengatakan padaku dan sekarang aku menemukanmu
    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sekarang kita di sini bersama
    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sejak aku menemukanmu, oh
    Bahkan siang hari semakin terang
    Ketika seseorang yang kau cintai di sampingmu
    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sejak aku menemukanmu

    Aku tidak pernah bermimpi kalau ada seseorang untuk memelukku
    Hingga kau mengatakan padaku dan sekarang aku menemukanmu

    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sekarang kita di sini bersama
    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sejak aku menemukanmu, oh
    Bahkan siang hari semakin terang
    Ketika seseorang yang kau cintai di sampingmu
    Bahkan malam-malam semakin membaik
    Sejak aku menemukanmu


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +