• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adele Dikabarkan Bakal Merilis Album Barunya Tahun 2019!

    6/27/18, June 27, 2018 WIB Last Updated 2018-06-27T06:01:07Z

    Adele Dikabarkan Bakal Merilis Album Barunya Tahun 2019!

    Spesial-Lirik - Suka atau tidak, Adele adalah seorang Diva terbaik di era musik moden ini. Yap, rasanya siapapun tidak akan berani membantah hal tersebut. Tak hanya memiliki sederet rilisan hits dan pencapaian besar, kualitasnya dalam bernyanyi hingga sikap yang seperti seorang rockstar di atas panggung membuatnya kian lengkap.
    Hanya saja setelah hype besar dan rangkaian tour selama satu tahun penuh untuk mempromosikan album 25Adele memilih untuk rehat dari dunia musik dan fokus mengurus keluarganya. Padahal, sampai saat ini masih banyak fans dan penikmat musik yang setia menantikan kehadiran album barunya.
    Namun seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Adele dikabarkan sedang mengerjakan rekaman barunya dan sudah bertemu dengan para bos musik di awal bulan ini sambil merencanakan penulisan materi di musim panas ini. Sedangkan menurut laporan The Sun, dilansir via NME, Adele berencana untuk meretas album barunya pada akhir tahun 2019 mendatang.
    "Dia (Adele) kembali ke Inggris dan berencana untuk menulis materinya di sana. Sejumlah pekerja studio musik juga sudah mulai dihubungi untuk bekerja bersama Adele dan dia sudah menulis beberapa lagu," ujar seorang sumber pada The Sun, dilansir via NME.
    Sebelumnya Adele memutuskan untuk rehat dari dunia musik demi mengurus keluarga kecil yang ia bangun bersama suaminya, SimonKonecki. Selain itu, Adele juga mengaku tak ingin melewatkan momen untuk melihat tumbuh kembang anaknya yang masih kecil.
    Hanya saja jika Adele benar-benar sudah mempersiapkan diri untuk mengerjakan album baru, jelas tahun 2019 akan jadi saat yang dinanti-nanti oleh para fans maupun penikmat musik di seluruh dunia. So, mari kita nantikan saja kehadiran album baru penyanyi bersuara emas asal Inggris itu di tahun 2019.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +