• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya di Jakarta!

    6/27/18, June 27, 2018 WIB Last Updated 2018-06-27T06:09:18Z

    Siap-Siap, Clean Bandit Akan Menggelar Konsernya di Jakarta!

    Spesial-Lirik - Pada tahun 2015 lalu Clean Bandit berhasil memuaskan kerinduan para fans dan penikmat musiknya di Indonesia dalam gelaran konser Clean Bandit Live in Jakarta. Dengan antusias besar yang didapat, tahun ini trio elektronik asal Inggris itu pun siap kembali menyapa para pendengarnya di Jakarta.
    Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Clean Bandit dipastikan akan menggelar konser yang masuk dalam rangkaian I Miss You Tour 2018 di Jakarta. Bekerjasama dengan Otello Asia, Clean Bandit dijadwalkan akan tampil pada 20 Agustus 2018 mendatang di The Kasablanka Hall pukul 20.00 WIB.
    Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan kalau Clean Bandit sendiri memiliki jumlah fans yang banyak di Indonesia. Selain itu, sederet lagu hits yang berhasil dirilis dan memasuki chart musik internasional jadi alasan kenapa Otello Asia dengan bangga mempersembahkan Clean Bandit untuk para penikmat musik di Indonesia.
    Saat ini tiket konser Clean Bandit di Jakarta sudah mulai dijual dengan 2 kategori tiket festival, yakni Gold dan Silver. Selain itu, Otello Asia juga sudah memulai penjualan tiket presale yang dibanderol dari harga Rp 600.000.



    Clean Bandit adalah trio elektronik asal Inggris yang namanya melesat ketika merilis single kolaborasinya bersama Jess GlyneRather Be. Tak hanya itu saja, sederet hits single lain seperti RockabyeSymphony, hingga I Miss You pun berhasil mencatatkan nama Clean Bandit di jajaran teratas chart musik internasional.
    So, mengingat hype besar dan keseruan yang dibawa Clean Bandit di tahun 2015, pastinya konser yang satu ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Nantikan semua update terbaru seputar dunia musik dan konser di Tanah Air cuma di situs kesayangan kalian, Spesial-Lirik.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +