• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    7 Lagu Terbaru Indonesia, 'Mencari Cinta Sejati' - 'Kasmaran'

    7/03/18, July 03, 2018 WIB Last Updated 2018-07-03T15:25:22Z

    7 Lagu Terbaru Indonesia, 'Mencari Cinta Sejati' - 'Kasmaran'

    Spesial-Lirik - Lagu terbaru Indonesia ini bisa membuatmu resah dan gelisah. Tapi bisa juga membuatmu menjadi kasmaran.
    Musik membuat dunia lebih berirama dan bernada. Dijamin dengan alunan melodi hidupmu jadi berwarna dan nggak monoton. So, 7 lagu ini bisa jadi referensi kamu buat masuk playlist, biar musik kamu nggak itu-itu aja guys.
    1. Raisa - Anganku Anganmu feat. Isyana Sarasvati
    Satu jadikan tujuan kita
    Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia
    Berlari ke arah yang sama bukan masalah
    Semua punya ruang lukis yang kau mau
    Karena ceritamu milikmu
    2. Jaz - Kasmaran
    Hidup adalah tentangmu
    Selalu saja tentangmu
    Sepertinya kau adalah candu bagiku
    Kau buat aku tak mampu
    Selalu saja tak mampu
    Menahan perasaanku atas dirimu
    3. Cakra Khan - Mencari Cinta Sejati
    Engkau bukanlah sebuah kesalahan
    Tak pernah aku menyesal mengenalmu
    Tapi biarkanlah aku terbang bebas
    Mencari cinta sejati
    4. Armada - Asal Kau Bahagia
    Katakanlah sekarang bahwa aku tak bahagia
    Aku punya ragamu tapi tidak hatimu
    Kau tak perlu berbohong
    Kau masih menginginkannya
    Ku rela kau dengannya
    Asalkan kau bahagia
    5. Nafa Urbach - Melepasmu Kelemahanku
    Melepaskanmu kelemahanku
    Meninggalkanmu aku tak mampu
    Jauh darimu menyiksaku
    Tak menyentuhmu lukakan aku, benar kau cintaku
    6. Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla
    Telah habis sudah cinta ini
    Tak lagi tersisa untuk dunia
    Karena tlah kuhabiskan
    Sisa cintaku hanya untukmu
    Aku pernah berpikir tentang
    Hidupku tanpa ada dirimu
    Dapatkah lebih indah dari
    Yang kujalani sampai kini
    7. HiVi - Mata Ke Hati
    Oh kasihku kau membuat cinta
    Jatuh dari mata dan turun ke hati
    Tawamu buat aku tersenyum lagi
    Oh kasihku kau membuat dunia
    Indah dijalani kuyakini hati
    Kau paling berarti
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +