• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alasan Captain America Berhasil Mengangkat Palu Thor 'AVENGERS: ENDGAME'

    5/17/19, May 17, 2019 WIB Last Updated 2019-05-17T16:43:44Z

    Alasan Captain America Berhasil Mengangkat Palu Thor 'AVENGERS: ENDGAME'

    SpesialLirik - Satu dari banyak hal yang menarik perhatian dari AVENGERS: ENDGAME. Yakni Captain America yang berhasil mengangkat palu Thor. Pasalnya selama ini hanya Vision yang mampu mengangkat palu tersebut.

    Wajar saja muncul beragam pertanyaan dari para penonton. Bagaimana bisa hal itu terjadi? Baca terus sampai habis ya.

    1. Mantra Palu Mjolnir

    Pada film yang tayang tahun 2011, ketika Thor masih egois dan mementingkan dirinya sendiri bukan Nine Realms. Odin, ayah Thor mencabut kekuatan putranya untuk mengangkat palu tersebut dan memberi mantra yang berisi siapa saja yang pantas menggunakan Mjolnir itu. Thor kembali bisa menggenggam palunya ketika ia telah rela berkorban hingga melawan Malekith.

    2. Sudah Dianggap Layak

    Mengingat bahasa sebelumnya, bukan sesuatu yang mengejutkan jika Captain America mampu mengangkat palu Thor. Pasalnya Steve Rogers memang terkenal sebagai pahlawan, ia rela berkorban sekalipun mempertaruhkan nyawanya ketika melindungi New York dari serangan HYDRA. Meskipun ia tak cukup kuat dari Thor, Captain America pantang menyerah dan kembali mempertaruhkan nyawa saat melawan Thanos. Pantas saja Captain America berhasil menggunakan Mjolnir.

    3. Sudah Lama Mampu

    Sebelum Captain America mengangkat palu Mjolnir dan mendapatkan kekuatan Thor pada AVENGERS: ENDGAME. Steve Rogers tersebut sudah lama memiliki kemampuan itu, meskipun hanya sedikit yakni ketika Thor dengan percaya diri menantang Avengers mengangkat palunya. Hal itu terlihat dalam film AVENGERS: AGE OF ULTRON dimana Hulk yang dianggap paling kuat, gagal menggeser palu milik Thor tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +