• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bruno Mars - Rest Of My Life

    3/27/16, March 27, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:37Z
    Judul : Rest Of My Life (Sisa Hidupku)
    Penyanyi : Bruno Mars

    English Indonesia
    Every day I wake up next to an angel
    More beautiful than words could say
    They said it wouldn't work, but what did they know?
    'Cause years have passed, but we still here today

    Never in my dreams,
    Did I think that this would happen to me?

    As I stand here before my woman
    I can't fight back the tears in my eyes
    Oh, how could I be so lucky?
    I must have done something right
    And I promise to love her

    For the rest of my life

    It seems like yesterday when she first said 'hello!'
    Funny how time flies by when you're in love
    It took us a lifetime to find each other
    It was worth the wait cause I finally found the one

    Never in my dreams,
    Did I think that this would happen to me?

    As I stand here before my woman
    I can't fight back the tears in my eyes
    Oh, how could I be so lucky?
    I must have done something right
    And I promise to love her

    For the rest of my life
    Setiap hari aku terbangin di samping seorang bidadari
    Lebih indah daripada kata-kata yang bisa dikatakan
    Mereka mengatakan ini tidak akan berhasil, tapi apa mereka tahu?
    Karena tahun demi tahun telah berlalu, tapi kita masih di sini hari ini

    Tidak pernah di mimpiku,
    Apa aku pernah berpikir ini akan terjadi padaku?

    Ketika aku berdiri di sini di depan wanitaku
    Aku tidak bisa melawan air mata di mataku
    Oh, bagaimana aku jadi bisa sangat beruntung?
    Aku pasti melakukan sesuatu yang tepat
    Dan aku berjanji untuk mencintainya

    Sepanjang sisa hidupku

    Itu seolah seperti kemarin ketika dia pertama kali mengatakan "Halo!"
    Betapa lucu waktu terbang berlalu ketika kau jatuh cinta
    Itu butuh waktu seumur hidup bagi kita untuk menemukan satu sama lain
    Itu berharga untuk ditunggu karena aku akhir menemukan seesorang

    Tidak pernah di mimpiku,
    Apa aku pernah berpikir ini akan terjadi padaku?

    Ketika aku berdiri di sini di depan wanitaku
    Aku tidak bisa melawan air mata di mataku
    Oh, bagaimana aku jadi bisa sangat beruntung?
    Aku pasti melakukan sesuatu yang tepat
    Dan aku berjanji untuk mencintainya

    Sepanjang sisa hidupku


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +