• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Michael Learns To Rock - The Actor

    3/28/16, March 28, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:36Z
    Judul : The Actor (Sang Aktor)
    Penyanyi : Michael Learns To Rock

    English Indonesia
    He takes you out and he
    Takes you up
    'cause he can show you so much
    I go to bed and tomorrow again
    There's a lot of work to be done
    He gives you gold and
    He'll promise you
    The whole world will be yours
    I just can tell you I love you so
    Even though my odds are low

    [Chorus]
    I'm not an actor I'm not a star
    And I don't even have my own car
    But I'm hoping so much you'll stay
    That you will love me anyway
    The dirty games and the
    Neonshows
    This is the world he knows
    Watching the stars satisfies my soul
    Thinking of him makes me feel so cold
    The fancy cars and the
    Restaurants
    You're just so fond of the man
    Sometimes I wonder if you are blind
    Can't you see, he's got dirt on his mind

    [Chorus]
    I'm not an actor I'm not a star
    And I don't even have my own car...
    Dia membawamu keluar dan dia
    Menangkatmu ke atas
    Karena dia bisa menunjukkan kau begitu banyak
    Aku pergi tidur dan besok kembali
    Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan
    Dia memberikanmu emas dan
    Dia akan menjanjikanmu
    Seluruh dunia akan menjadi milikmu
    Aku dapat mengatakan padamu aku sangat mencintaimu
    Meskipun peluangku itu sangat kecil

    [Chorus]
    Aku bukan seorang aktor aku bukan seorang bintang
    Dan aku bahkan tidak memiliki mobil sendiri
    Tapi aku sangat berharap kau akan tetap tinggal
    Kalau kau akan mencintaiku bagaimana pun
    Pemainan kotor dan
    Lampu neon dalam pertunjukan
    Ini adalah dunia yang dia tahu
    Melihat bintang-bintang memuaskan jiwaku
    Memikirkannya membuatku merasa begitu dingin
    Mobil mewah dan
    Restoran
    Kau begitu sangat cintanya pada pria itu
    Terkadang aku bertanya-tanya apa kau itu buta
    Apa kau tidak bisa melihat, dia punya kotoran dalam pikirannya

    [Chorus]
    Aku bukan seorang aktor aku bukan seorang bintang
    Dan aku bahkan tidak memiliki mobil sendiri


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +