• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Procol Harum - Pilgrims Progress

    3/27/16, March 27, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:38Z
    Judul : Pilgrims Progress (Kemajuan Para Peziarah)
    Penyanyi : Procol Harum

    English Indonesia
    I sat me down to write a simple story
    Which maybe in the end became a song
    In trying to find the words which might begin it
    I found these were the thoughts I brought along

    At first I took my weight to be an anchor
    I gathered up my fears to guide me 'round
    But then I clearly saw my own delusion
    And found my struggles further bogged me down

    In starting out I thought to go exploring
    And set my foot upon the nearest road
    In vain I looked to find the promised turning
    But only saw how far I was from home

    Reff: In searching I forsook the paths of learning
    And sought instead to find some pirate's gold
    In fighting I did hurt those dearest to me
    And still no hidden truths could I unfold
    Aku duduk untuk menulis sebuah kisah yang sederhana
    Yang mungkin pada akhirnya menjadi sebuah lagu
    Dalam usaha mencoba kata-kata yang mungkin akan memulainya
    Aku menemukan itu adalah pikiran yang aku telah bawa sejak awal

    Pada awalnya aku menjadikan beratku sebagai jangkar
    Aku mengumpulkan rasa takutku untuk memanduku ke sekeliling
    Akan tetapi aku melihat dengan jelas khayalanku sendiri
    Dan menemukan perjuangan membuatku terperangkap lebih jauh

    Pada langkah pertama aku berpikir aku akan menjelajahi
    Dan menempatkan kakiku di atas jalan yang terdekat
    Dengan sia-sia aku melihat untuk menemukan belokan yang menjanjikan
    Tapi hanya melihat betapa jauhnya aku berada dari rumah

    Reff: Dalam pencarian aku meninggalkan jalan untuk belajar
    Dan mencari sebagai ganti menemukan beberapa emas bajak laut
    Dalam pertarungan aku melukai mereka yang aku paling sayangi
    Dan tetap tidak ada kebenaran yang tersembunyi yang aku bisa ungkap


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +