• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Toto - Afraid Of Love

    3/28/16, March 28, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:35Z
    Judul : Afraid Of Love (Takut Akan Cinta)
    Penyanyi : Toto

    English Indonesia
    You stole my heart the moment you came to town
    I said hello but you were gone when I turned around
    You can't get away, can't get away, even if you try now
    I wanna tell you but the words just can't be found
    I like the way you move and just the way you are
    I can't take anymore, cause girl, you're pushin' too hard
    You can't get away, can't let you go, what's a boy to do now
    You got me askin' myself how I survived this far

    [Chorus]
    I gotta get away from you, girl
    Cos I've never been afraid of love 'til I met you
    Never thought a girl could make me feel the way you do
    Never been afraid of - never been afraid of love 'til I met you
    Ooh, yes you say

    Can't be something that you never ever had
    When I start to think about you, it makes me laugh
    You took me by surprise, I saw it in your eyes, I never had a chance, girl
    Now that I see what you are, it doesn't hurt so bad

    [Chorus]
    I gotta get away from you, girl
    Cos I've never been afraid of love 'til I met you
    Never thought a girl could make me feel the way you do
    Never been afraid of - never been afraid of love 'til I met you
    Ooh, yes you say
    Kau mencuri hatiku pada saat kau datang ke kota
    Aku mengatakan halo tapi kau telah pergi ketika aku berbalik
    Kau tidak bisa pergi, tidak bisa pergi meskipun kau mencoba sekarang
    Aku ingin mengatakan padamu tapi kata-kata tidak bisa ditemukan
    Aku suka cara kau bergerak dan bagaimana dirimu
    Aku tidak bisa tahan lagi, karena gadis, kau mendorong terlalu keras
    Kau tidak bisa pergi, tidak bisa melepaskanmu pergi, apa yang seorang bocah lakukan sekarang
    Kau membuatku menanyakan pada diriku sendiri bagaimana aku bertahan hidup sejauh ini

    [Chorus]
    Aku harus pergi darimu, gadis
    Karena aku tidak pernah takut akan cinta sampai aku bertemu denganmu
    Tidak pernah berpikir seorang gadis bisa membuatku merasakan seperti yang aku rasakan
    Tidak pernah takut akan - tidak pernah takut akan cinta sampai aku bertemu denganmu
    Ooh, ya kau mengatakannya

    Tidak bisa menjadi sesuatu yang kau tidak pernah menjadi bisa
    Ketika aku mulai memikirkan tentangmu, itu membuatku tertawa
    Kau mengejutkanku, aku melihatnya di dalam mataku, aku tidak pernah memiliki kesempatan, gadis
    Sekarang aku melihat siapa dirimu, itu tidak sangat menyakitkan

    [Chorus]
    Aku harus pergi darimu, gadis
    Karena aku tidak pernah takut akan cinta sampai aku bertemu denganmu
    Tidak pernah berpikir seorang gadis bisa membuatku merasakan seperti yang aku rasakan
    Tidak pernah takut akan - tidak pernah takut akan cinta sampai aku bertemu denganmu
    Ooh, ya kau mengatakannya


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +