• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tom Jones - I'm Coming Home

    3/28/16, March 28, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:35Z
    Judul : I'm Coming Home (Aku Pulang)
    Penyanyi : Tom Jones

    English Indonesia
    I'm coming home to your loving heart
    Till the one that I was
    True way and broke apart

    I want you, I need you
    A chance is on, I'm asking now
    I must get back to you, so now

    So I am coming home to you
    'Cause I am nothing without you
    Maybe you found somebody new
    'Cause I'm still coming home to you

    Please let me stay and forget your pride
    Now my world is falling 'round
    I got know when behind

    I want you, I need you
    I know with true, I made you cry
    Then like a fool I say goodbye

    Now I am coming home to you
    Yes, I am nothing without you
    Maybe you found somebody new
    But I'm still coming home to you
    Aku pulang ke hatimu yang penuh kasih
    Sampai yang dulunya aku berada di
    Jalan yang benar dan hancur berantakan

    Aku menginginkanmu, aku membutuhkanmu
    Sebuah kesempatan itu ada, aku menanyakannya sekarang
    Aku harus kembali padamu, jadi sekarang

    Jadi aku pulang kepadamu
    Karena aku itu bukan apa-apa tanpamu
    Mungkin kau menemukan seseorang yang baru
    Karena aku tetap pulang kepadamu

    Kumohon biarkan aku tetap tinggal dan lupakan harga dirimu
    Sekarang duniaku jatuh di dekatku
    Aku tahu ketika terlambat

    Aku menginginkanmu, aku membutuhkanmu
    Aku tahu itu benar, aku membuatmu menangis
    Lalu seperti orang bodoh aku mengatakan selamat tinggal

    Sekarang aku pulang kepadamu
    Ya, aku bukan apa-apa tanpamu
    Mungkin kau menemukan seseorang yang baru
    Tapi aku tetap pulang kepadamu


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +