• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Yngwie Malmsteen - Dreaming (Tell Me)

    3/25/16, March 25, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:40Z
    Judul : Dreaming (Tell Me) (Bermimpi (Katakan Padaku))
    Penyanyi : Yngwie Malmsteen
    Album : Odyssey
    #4

    English Indonesia
    Shades of night, fall upon my eyes
    Lonely world fades away

    Misty light, shadows starts to rise
    Lonely world fades away

    In my dreams your face is all I see
    Through the night you share your love with me

    Dreaming visions of you
    Feeling all the love I never knew

    Here we are on the crossroads of forever
    Shining star lights the way

    Walk with me on the winds of time
    Love's mystery is for us to find

    Dreaming visions of you
    Feeling all the love I never knew, I never knew

    Until that day, the day until I find you
    I won't rest, I won't let go

    Somehow, some way, I know I'll be beside you
    To warm my heart and fill my soul
    Bayangan matah jatuh di mataku
    Dunia sepi memudar lalu menghilang

    Cahaya berkabut, bayangan mulai bangkit
    Dunia sepi memudar lalu menghilang

    Dalam mimpiku wajahmu adalah satu-satunya yang aku lihat
    Melewati malam di mana kau membagi cintamu bersamaku

    Memimpikan bayangan akan dirimu
    Merasakan semua cinta yang aku tidak pernah tahu

    Di sini kita berada di persimpangan jalan selama-lamanya
    Bintang yang bersinar menyinari jalan

    Berjalanlah bersamaku di atas angin waktu
    Cinta itu misteri untuk kita temukan

    Memimpikan bayangan akan dirimu
    Merasakan semua cinta yang aku tidak pernah tahu, aku tidak pernah tahu

    Sampai hari itu, hari sampai aku menemukanmu
    Aku tidak akan beristirahat, aku tidak akan lepaskan

    Entah bagaimana, beberapa keadaan, aku tahu aku akan berada di sampingmu
    Untuk menghangatkan hatiku dan memenuhi jiwaku


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +