• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    A Must - Aku Masih Perawan

    1/06/20, January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T07:58:10Z

    A Must - Aku Masih Perawan
    *
    Kasih maafkan bila aku memaksa
    dirimu untuk memberi inginku dan mauku
    Oh... Hm... Hm...

    **
    Demi kita tlah lama mencinta dan menyayangi
    Aku kan menunggu dirimu untuk memberi mauku

    Chorus :
    Jangan kau memaksa...
    Jangan kau kecewa...
    'Tuk berbuat itu

    Reff :
    Kasih... percayalah... aku masih perawan
    Kasih... percayalah... aku masih setia
    Kasih... bersabarlah... hingga tiba waktunya
    Oh... Oh... Oh...

    (Back to chorus)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +