• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peter Cetera - She Doesn't Need Me Anymore

    1/31/17, January 31, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:38:01Z
    Judul : She Doesn't Need Me Anymore (Dia Tidak Membutuhkanku Lagi)
    Penyanyi : Peter Cetera

    English Indonesia
    Don't know when she started changing
    Don't know how it's come to this
    Seems like yesterday she was in my arms,
    begging for a kiss
    Now the winds of change are blowin'
    And they're taking her away
    I will do my best not to hold her back,
    But there's nothing more to say

    She doesn't need me
    She's gonna leave me
    She needs some time on her own
    I should have told her
    Now I can't hold her
    Wish it could be like before
    But she doesn't need me anymore

    It's so hard to watch believe me
    It's so hard to be alone
    I just hope and prey that there'll come a day,
    She'll find the road back home

    She doesn't need me
    She's gonna leave me
    She needs some time on her own
    I should have told her
    Now I can't hold her
    Wish it could be like before
    But she doesn't need me anymore

    If I pretend to be happy, I'd only be fooling myself
    'Cause here in my heart I know that I'm dying
    And it's tearing me apart, baby I'm crying

    I should have told her
    Now I can't hold her
    Wish it could be like before
    But she doesn't need me now

    Wish it could be like before
    But she doesn't need me anymore
    Tidak tahu ketika dia mulai berubah
    Tidak tahu bagaimana menjadi seperti ini
    Terasa seperti kemarin dia berada dalam dekapan tanganku,
    memohon untuk sebuah ciuman
    Sekarang angin perubahan bertiup
    Dan mereka membawa dia pergi
    Aku akan melakukan usaha terbaikku untuk tidak mengekangnya
    Tapi tidak ada hal lagi untuk dikatakan

    Dia tidak membutuhkanku
    Dia akan meninggalkanku
    Dia membutuhkan sedikit waktu untuk dirinya sendiri
    Aku seharusnya mengatakan padanya
    Sekarang aku tidak bisa memeluknya
    Berharap bisa menjadi seperti sebelumnya
    Tapi dia tidak membutuhkanku lagi

    Itu sulit untuk melihat percayalah padaku
    Itu sulit untuk sendirian
    Aku hanya berharap dan berdoa semoga akan datang suatu hari,
    Dia akan menemukan jalan kembali pulang

    Dia tidak membutuhkanku
    Dia akan meninggalkanku
    Dia membutuhkan sedikit waktu untuk dirinya sendiri
    Aku seharusnya mengatakan padanya
    Sekarang aku tidak bisa memeluknya
    Berharap bisa menjadi seperti sebelumnya
    Tapi dia tidak membutuhkanku lagi

    Jika aku berpura-pura bahagia, aku akan membodohi diriku sendiri
    Karena di sini di dalam hatiku aku tahu aku sedang sekarat
    Dan ini mencabik-cabik diriku, sayang aku menangis

    Aku seharusnya mengatakan padanya
    Sekarang aku tidak bisa memeluknya
    Berharap bisa menjadi seperti sebelumnya
    Tapi dia tidak membutuhkanku lagi sekarang

    Berharap bisa menjadi seperti sebelumnya
    Tapi dia tidak membutuhkanku lagi


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +