• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tina Arena - Show Me Heaven

    1/31/17, January 31, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:38:01Z
    Judul : Show Me Heaven (Tunjukan Aku Surga)
    Penyanyi : Tina Arena

    English Indonesia
    There you go
    Flashing fever from your eyes
    Hey babe
    Come over here and shut them tight
    I'm not denying
    We're flying above it all
    Hold my hand
    Don't let me fall
    You've such amazing grace
    I've never felt this way
    Oh, show me heaven, cover me
    Leave me breathless
    Oh, show me heaven please

    Here I go
    I'm shaking just like the breeze
    Hey babe
    I need your head to steady me
    I'm not denying
    I'm frightened a much as you
    Though I'm barely touching you
    I've shivers down my spine, and it feels divine
    Oh, show me heaven, cover me
    Leave me breathless
    Oh, show me heaven please

    Do you know what it's like to dream a dream
    Baby hold me tight and let this be
    Oh, show me heaven, cover me
    Leave me breathless
    Oh, show me heaven please
    Sekarang kau mulai
    Menyinarkan demam dari matamu
    Hei sayang
    Kemarilah dan tutup rapat mereka
    Aku tidak menyangkal
    Kita sedang terbang di atas itu semua
    Genggam tanganku
    Jangan biarkan aku jatuh
    Kau memiliki keindahan yang benar-benar luar biasa
    Aku tidak pernah merasakan seperti ini
    Oh, tunjukan padaku surga, selimuti aku
    Tinggalkan aku tidak bernafas
    Oh, tunjukan padaku surga kumohon

    Sekarang aku mulai
    Aku gemetar seperti angin sepoi-sepoi
    Hei sayang
    Aku membutuhkan kepalamu untuk menstabilkanku
    Aku tidak menyangkal
    Aku takut sebesar dirimu
    meskipun aku hampir tidak menyentuhmu
    Aku gemetar menggigil, dan itu terasa surgawi
    Oh, tunjukan padaku surga, selimuti aku
    Tinggalkan aku tidak bernafas
    Oh, tunjukan padaku surga kumohon

    Apa kau tahu seperti apa memimpikan sebuah mimpi
    Sayang, peluk aku erat dan biarkan ini terjadi
    Oh, tunjukan padaku surga, selimuti aku
    Tinggalkan aku tidak bernafas
    Oh, tunjukan padaku surga kumohon


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +