• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Enrique Iglesias - Don't You Forget About Me

    2/11/17, February 11, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:37:48Z
    Judul : Don't You Forget About Me (Jangan Kau Melupakanku)
    Penyanyi : Enrique Iglesias
    Album : Insomniac
    #13

    English Indonesia
    They say love is just a game
    They say time can heal the pain
    Sometimes you win, sometimes you lose
    And I guess I'm just a fool, I keep holding on to you

    I told you once you were the one
    You know that I'd die for you
    Although it hurts to see you go
    Oh, this time you should know, I won't try to stop you

    Don't you forget about me, baby
    Don't you forget about me now
    Some day you'll turn around and ask me
    Why did I let you go?

    So you try to fake a smile
    You don't wanna break my heart
    I can see that you're afraid
    But baby it's too late, coz I'm already dying

    Don't you forget about me, baby
    Don't you forget about me now
    Some day you'll turn around and ask me
    Why did I let you go?

    Don't you forget about me, baby
    Don't you forget about me now
    Some day you'll turn around and ask me
    Why did I let you go?
    Why did I let you go?

    Don't you forget about me, baby
    No, dont you forget about me now
    Some day you'll turn around and ask me
    Why did I let you go?
    Why did I let you go?

    Wherever I go, I won't forget about you, no, no, no
    Wherever you go, don't you forget about me
    Mereka mengatakan cinta hanyalah sebuah permainan
    Mereka mengatakan waktu bisa menyembuh rasa sakit
    Terkadang kau menang, terkadang kau kalah
    Dan aku rasa aku hanya orang bodoh, aku terus bertahan padamu

    Aku mengatakan padamu kau pernah menjadi orangnya
    Kau tahu kalau aku akan mati untukmu
    Meskipun itu menyakitkan melihatmu pergi
    Oh, kali ini kau harus tahu, aku tidak akan mencoba menghentikanmu

    Jangan kau melupakanku, sayang
    Jangan kau melupakanku sekarang
    Suatu hari nanti kau akan berbalik dan bertanya padaku
    Mengapa aku melepaskanmu?

    Jadi kau mencoba untuk memalsukan senyuman
    Kau tidak ingin menghancurkan hatiku
    Aku bisa melihat kalau kau takut
    Tapi sayang itu sudah sangat terlambat, karena aku sudah sekarat

    Jangan kau melupakanku, sayang
    Jangan kau melupakanku sekarang
    Suatu hari nanti kau akan berbalik dan bertanya padaku
    Mengapa aku melepaskanmu?

    Jangan kau melupakanku, sayang
    Jangan kau melupakanku sekarang
    Suatu hari nanti kau akan berbalik dan bertanya padaku
    Mengapa aku melepaskanmu?
    Mengapa aku melepaskanmu?

    Jangan kau melupakanku, sayang
    Jangan kau melupakanku sekarang
    Suatu hari nanti kau akan berbalik dan bertanya padaku
    Mengapa aku melepaskanmu?
    Mengapa aku melepaskanmu?

    Ke mana pun aku pergi, aku tidak akan melupakanmu, tidak, tidak, tidak
    Ke mana pun kau pergi, jangan kau melupakanku


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +