• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Guys Next Door - I've Been Waiting For You

    2/07/17, February 07, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:37:51Z
    Judul : I've Been Waiting For You (Aku Telah Menunggumu)
    Penyanyi : Guys Next Door

    English Indonesia
    I've been waitin' for you, yeah
    Girl, I've been searchin' so long through this world
    Tryin' to find someone who could be
    What my picture of love was to me and you came along

    When I saw you, I knew you were the one
    The love that I've been dreamin' of

    I've been waitin' for you
    (Waitin' for you)
    All my life for somebody who
    (Somebody who)
    Makes me feel the way I feel when I'm with you, baby
    Have you been waitin' too
    'Cuz I've been waitin' for you?

    Girl I've been savin' my love all this time
    'Cuz I knew someday I would find
    The one that I've loved for so long in my mind

    From the moment that I looked in your eyes
    I saw the girl I've loved all my life

    I've been waitin' for you
    (Waitin' for you)
    All my life for somebody who
    (Somebody who)
    Makes me feel the way I feel when I'm with you, baby
    Have you been waitin' too
    'Cuz I've been waitin' for you?

    Now that I've found you I just cant let u go
    (Can't let you go)
    No no no ohh
    Oh, there's just one thing I want you to know
    Girl I love you so

    I've been waitin' for you
    All my life waitin' for you
    I've been waitin' for you
    All my life waitin' for you
    When I saw you I knew you were the one
    The love that I've been dreaming of

    I've been waitin' for you
    (Waitin' for you)
    All my life for somebody who
    (Somebody who)
    Makes me feel the way I feel when I'm with you, baby
    Have you been waitin' too
    'Cuz I've been waitin' for you?

    I've been waitin' for you
    All my life waitin' for you
    I've been waitin' for you
    All my life waitin' for you
    I've been waitin' for you
    All my life waitin' for you
    Aku telah menunggumu, yeah
    Gadis, aku telah mencari begitu lama di sepanjang dunia ini
    Mencoba untuk menemukan seseorang yang bisa menjadi
    Bagaimana gambaranku tentang cinta itu bagiku dan kau datang

    Ketika aku melihatmu aku tahu kau adalah orangnya
    Cinta yang aku impi-impikan

    Aku telah menunggumu
    (Menunggumu)
    Sepanjang hidupku untuk seseorang yang
    (Seseorang yang)
    Membuatku merasakan seperti yang aku rasakan ketika aku bersamamu, sayang
    Apakah kau juga menunggu
    Karena aku telah menggumu?

    Gadis aku telah menyimpan cintaku sepanjang waktu ini
    Karena aku tahu suatu hari aku akan menemukan
    Orang yang aku cintai untuk begitu lama di benakku

    Dari saat aku melihat ke dalam matamu
    Aku melihat gadis yang aku cintai sepanjang hidupku

    Aku telah menunggumu
    (Menunggumu)
    Sepanjang hidupku untuk seseorang yang
    (Seseorang yang)
    Membuatku merasakan seperti yang aku rasakan ketika aku bersamamu, sayang
    Apakah kau juga menunggu
    Karena aku telah menggumu?

    Sekarang aku telah menemukanmu aku benar-benar tidak bisa melepaskanmu
    (Tidak bisa melepaskanmu)
    Tidak tidak tidak ohh
    Oh, hanya ada satu hal yang aku ingin kau tahu
    Gadis aku sangat mencintaimu

    Aku telah menunggumu
    Sepanjang hidupku menunggumu
    Aku telah menunggumu
    Sepanjang hidupku menunggumu
    Ketika aku melihatmu aku tahu kau adalah orangnya
    Cinta yang aku impi-impikan

    Aku telah menunggumu
    (Menunggumu)
    Sepanjang hidupku untuk seseorang yang
    (Seseorang yang)
    Membuatku merasakan seperti yang aku rasakan ketika aku bersamamu, sayang
    Apakah kau juga menunggu
    Karena aku telah menggumu?

    Aku telah menunggumu
    Sepanjang hidupku menunggumu
    Aku telah menunggumu
    Sepanjang hidupku menunggumu
    Aku telah menunggumu
    Sepanjang hidupku menunggumu


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +