• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    YUKI - Sayonara Bystander [OST 3-gatsu no Lion] Opening #2

    2/06/17, February 06, 2017 WIB Last Updated 2018-07-08T01:37:53Z
    Judul : Sayonara Bystander (Selamat Tinggal Penonton)
    Penyanyi : YUKI
    OST 3-gatsu no Lion
    Opening #2

    Romaji Indonesia
    Kawazoi o hashiru densha no oto
    Utsumuite saku himawari no iro
    Yuuyake ga shimashima no BOODA ni naru
    "Arigatou" tte kimi ga iu tanbi
    Nakisou na kimochi ni naru no wa nande da
    Kodomo mitai ni sa
    Namida nara reizouko ni oitekita hazu da
    Katte ureshii hana ichimon me ano ko ga hoshii

    Sayonara BAISUTANDAA bokura wa aruiteiku
    Kono michi yuki no saigo ga tengoku ka sokora jaanai to shitemo
    Tada no kimi to warattetatteitai yo
    Hokorashi sa toka negai toka kibou toka
    Motto zutto mochiawasetoku yo
    Kowakute kowakute kowakute shizumi sou demo
    Ano ko ni chikau yo

    Sabitsuite kowareteru SHERUTAA
    Nandodemo kakuretemita kedo
    Atama kakushite shiri kakusazu tte yatsu sa
    Atarimae wa atarimae janai
    Sainou wa tochuu de umarenai
    Nazeka saisho kara kimatteru
    Hitai kara ase ga nagarete me ni shimite itai
    Makete kuyashii hana ichi monme ano ko jaa wakaran

    Sayonara BAISUTANDAA ima made aruitekita
    Tsutanai moji no mujaki na ashidori ga machigai darake da toshitemo
    Yoru wa aketa ooki na koe de sakebu yo
    Tsutsumashisa toka kodoku toka munashisa o
    Motto shitte aisareteiku yo
    Kowakute kowakute kowakute nagedashitakutemo
    Boku wa boku ni chikau yo

    Sayonara BAISUTANDAA  bokura wa aruiteiku
    Kono michi yuki no saigo ga tengoku ka sokora jaanai to shitemo
    Tada no kimi to warattetatteitai yo
    Hokorashisa toka negai toka kibou toka
    Motto zutto mochiawasetoku yo
    Mamoru yo mamoru yo boku no subete o sasage
    Me no mae no kimi ni chikau yo
    Suara kereta berlari di sepanjang sungai
    Warna bunga matahari menunduk yang mekar
    Senja menjadi batasan yang belang-belang
    Setiap kali kau mengucapkan "Terima kasih"
    Mengapa ini menjadi perasaan mau menangis
    Seperti anak kecil
    Kalau itu air mata aku semestinya sudah meninggalkannya di kulkas
    Kami merasa senang kami menang, hana ichi monme, aku ingin "Anak itu"

    Selamat tinggal penonton, kami berjalan hingga sekarang
    Meski akhir jalan yang kami tuju apa itu surga atau mungkin juga bukan di sekitar sana
    Aku hanya ingin tertawa bersama denganmu
    Hal seperti kebanggaan, keinginan, dan harapan
    Aku selalu memilikinya dan lebih banyak dari yang kukira
    Meskipun aku takut, takut, takut, terasa akan tenggelam
    Aku bersumpah pada anak itu

    Di tempat berlindung yang berkarat dan rusak
    Meskipun berulang-ulang kali aku bersembunyi di sana
    Itu seperti menyembunyikan kepala tanpa menyembunyikan pantat.
    Yang tentu saja itu bukanlah hal yang tentu saja
    Bakat itu tidak bisa lahir di tengah jalan
    Entah mengapa itu telah ditentukan sejak awal
    Keringat dari keningku mengalir ke mataku rasa sakit menusuk
    Kami kesal kami kalah, hana ichi monme, "Anak itu" aku tidak mengerti

    Selamat tinggal penonton, aku berjalan sampai saat ini
    Meskipun jejak kakiku yang polos dengan huruf yang canggung itu penuh kesalahan
    Malam telah berakhir, aku akan berteriak dengan suara yang besar
    Hal seperti kerendahan hati, kesepian, kehampaan
    Aku akan mencintainya aku akan semakin lebih mengetahuinya
    Meskipun aku takut, takut, takut, ingin melempar membuangnya
    Aku bersumpah pada diriku

    Selamat tinggal penonton, kami berjalan hingga sekarang
    Meski akhir jalan yang kami tuju apa itu surga atau mungkin juga bukan di sekitar sana
    Aku hanya ingin tertawa bersama denganmu
    Hal seperti kebanggaan, keinginan, dan harapan
    Aku selalu memilikinya dan lebih banyak dari yang kukira
    Aku akan melindungimu, melindungimu, menyerahkan segala milikku
    Aku bersumpah padamu yang ada di depan mataku


    Kanji
    川沿いを走る電車の音
    うつむいて咲く向日葵の色
    夕焼けがしましまのボーダーになる
    「ありがとう」って君が言うたんび
    泣きそうな気持ちになるのはなんでだ
    子供みたいにさ
    涙なら冷蔵庫に置いてきたはずだ
    勝ってうれしい はないちもんめ あの娘がほしい

    さよならバイスタンダー 僕らは歩いて行く
    この道行きの最後が 天国か そこらじゃあないとしても
    ただの君と笑って立っていたいよ
    誇らしさとか 願いとか 希望とか
    もっと ずっと 持ち合わせとくよ
    こわくて こわくて こわくて沈みそうでも
    あの娘に誓うよ

    錆びついて壊れてるシェルター
    何度でも隠れてみたけど
    頭隠して尻隠さずってやつさ
    当たり前は当たり前じゃない
    才能は途中で生まれない
    何故か最初から決まってる
    額から汗が流れて目に沁みて痛い
    負けてくやしい はないちもんめ あの娘じゃあわからん

    さよならバイスタンダー 今まで歩いてきた
    つたない文字の無邪気な足取りが 間違いだらけだとしても
    夜は明けた 大きな声で叫ぶよ
    慎ましさとか 孤独とか 空しさを
    もっと知って愛されていくよ
    こわくて こわくて こわくて投げ出したくても
    僕は 僕に誓うよ

    さよならバイスタンダー 僕らは歩いて行く
    この道行きの最後が 天国か そこらじゃあないとしても
    ただの君と笑って立っていたいよ
    誇らしさとか 願いとか 希望とか
    もっと ずっと 持ち合わせとくよ
    守るよ 守るよ 僕の全てを捧げ
    目の前の君に 誓うよ



    Catatan
    ---Hana Ichi Monme, adalah nama permainan, mirip dengan permainan "Beta miskin miskin", tapi tidak sama.
    Lirik di atas mengambil lirik dalam permainan ini.
    (1) Katte ureshii hana ichi monme
    (2) Makete kuyashii hana ichi monme
    (1) Ano ko ga hoshii
    (2) Ano ko ja wakaran
    (1) Sōdan shiyō
    (2)Sō shiyō
    ---Atama kakushite shiri kakusazu
    Kata yang mengejek kebodohan menyembunyikan satu bagian kelemahan dengan bermaksud menyembunyikan semua kelemahannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +