• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Arsy Cover Lagu 'Ya Maulana', Sabyan Gambus Tertarik Ajak Duet?

    6/28/18, June 28, 2018 WIB Last Updated 2020-01-18T08:02:04Z

    Arsy Cover Lagu 'Ya Maulana', Sabyan Gambus Tertarik Ajak Duet?


    Spesial-LirikSabyan Gambus belakangan jadi sorotan netizen, terlebih sejak datangnya bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya, grup musik religi yang digawangi oleh anak muda ini sering membuat cover lagu-lagu yang bernafaskan Islami. Berhasil membawakan lagu dengan apik dan penuh penghayatan, sontak Sabyan Gambus pun meraih simpati dari berbagai generasi, baik tua maupun muda.
    Demam musik gambus pun juga menghinggapi kalangan selebritis. Setelah beberapa waktu lalu putri Iko Uwais dan Audy kedapatan menyanyikan lagu Ya Maulana yang dicover oleh Sabyan Gambus, kini giliran Arsy Hermasyah, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, yang mencuri perhatian. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah ulang oleh akun Instagram Sabyan Gambus.
    Dalam video itu, Arsy tampak mengenakan dress bernuansa floral. Ia pun menyanyikan part awal dari Ya Maulana dengan penuh penghayatan. Sembari melakukan gestur tangan dan memejamkan mata, Arsy terlihat menikmati lagu tersebut.
    Hebatnya, meski masih kecil, Arsy bisa menyanyikan tiap not dengan sempurna tanpa ada fals sedikit pun. Suaranya begitu pas saat digabungkan dengan karakter vokal Nissa Sabyan yang lembut dan mendayu-dayu. Melihat aksi menggemaskan dari Arsy, Sabyan Gambus pun mengeluarkan komentar di video tersebut.
    "Hai Arsy, kalau nanti ketemu kamu, kita nyanyi bareng ya. Sama Sabyan Gambus dan Kak Nissa," tulisnya.
    Wah, mungkin kah setelah berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Sabyan Gambus akan menggandeng si cilik yang sudah jago nyanyi, Arsy Hermansyah? Kita tunggu saja ya duet mereka nanti!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +