• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    A Must - Biarlah Aku Jatuh

    1/06/20, January 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T07:58:10Z

    A Must - Biarlah Aku Jatuh
    *
    Telah pudar sudah perasaanku padamu...
    Namun pabila ingat akan kasih sayangmu
    Hatiku ingin kembali ke lubuk kenangan lalu
    Karna ku tahu... dirimu menduakan cintaku

    **
    tak ada lagi aku terburu oleh cintamu...
    Sambutlah senja yang akan memisahkan kita...
    Ku tahu dirimu rindu akan cintaku...
    Tapi maafkan aku untukmu...
    Tak pernah lagi bersama
    Tak ada jua selamanya

    Reff :
    Biarkanlah aku jauh dari sisimu
    Maafkan aku melupakan cintamu
    Dalam mimpi indahmu
    Dalam kerelaan hatimu
    Seperti apa yang pernah terlewati
    Seperti apa yang telah dinikmati...
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +