• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Angga Candra - Sampai Tutup Usia

    1/11/20, January 11, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T07:57:39Z

    Angga Candra - Sampai Tutup Usia
    aku tercipta olehnya untuk
    selalu cintai kamu
    beri aku kesempatan

    tuk bahagiakan dirimu
    kamu tercipta olehnya untuk
    selalu aku cintai
    genggam erat tangan ini
    jangan sampai kau lepaskan
    sampai aku tutup usia
    kan kujaga hatimu
    sampai aku tua
    walau keriput di pipimu terlihat
    takkan goyahkan cintaku yang begitu kuat
    kamu tercipta olehnya untuk
    selalu aku cintai
    genggam erat tangan ini
    jangan sampai kau lepaskan
    sampai aku tutup usia
    kan kujaga hatimu
    sampai aku tua
    walau keriput di pipimu terlihat
    takkan goyahkan cintaku yang begitu kuat
    sampai aku tutup usia
    kan kujaga hatimu
    sampai aku tua
    walau keriput di pipimu terlihat
    takkan goyahkan cintaku yang begitu kuat
    (sampai aku tutup usia)
    kan kujaga hatimu
    sampai aku tua
    walau keriput di pipimu terlihat
    takkan goyahkan cintaku yang begitu kuat
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +