• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ChouCho – BLESS YoUr NAME ( Opening High School DxD BorN ) Lyric

    8/07/15, August 07, 2015 WIB Last Updated 2018-07-08T01:26:39Z
    ChouCho – BLESS YoUr NAME ( Opening High School DxD BorN ) Lyric

    LYRICS ROMAJI + INDONESIAN + ENGLISH TRANSLATE ChouCho – BLESS YoUr NAME ( Opening High School DxD BorN ) Lyric :




    sono mune no koe, kikoetara
    nandodemo umarekawaru "New->Born"

    mou kore ijou wa kakusenai yo
    sukui to uzuki kagami no paradokkusu
    jibun to mukaiatte kidzuitanda
    tamashii no arika wa, kitto negai no shitone

    deatta shunkan ni fureta tenohira ni koboreteta
    namida no netsu kokoro ni toketa kara kakeaeru no, tagai no omoi
    "Dear"x"Dear"... mattete!

    konna zetsubou no naka erabitoru nowa
    shukufuku nanka janai tashika na FEELING!
    sono mune no oku todoku made
    nandodemo yobikakeru yo "Your Name"

    kioku ni kizamikomareta
    kono kizuato wa itami no konpurekkusu
    fukai yami ni tatte mitsuketa nowa
    zutto sagashitsudzuketeita hontou no hikari

    kanatta shunkan ni kieta yume wa mou iranai yo
    shinjireru kizuna dake ni inochi saemo kakerareru
    riyuu nante tatta hitotsu de, eien ni tsudzuiteku
    tatoe, namida ga hitomi o nurashitemo kawashiatta tagai no omoi
    "Day"x"Day" tsunotte"¦ ai ni naru

    koukai mo mayoi mo sutesatta nowa
    kono te de taisetsu o tsukamitai kara
    sono mune no koe, kikoetanda
    itsudatte soba ni iru yo "Your Side"

    toikake wa "BLESS YoUr NAME"
    kattou mo shunjun mo imi o nasanai ANSWER

    mou, kore ijou wa zettai osoretari shinai
    kagami ni utsutta "Myself" koeteiku yo
    sono mune no oku, todoku made
    nandodemo umarekawaru "New->Born"

    donna zetsubou ni datte kanau tsuyosa wa
    shukufuku janai tashika na FEELING!
    sono mune no koe todokaseyou
    itsumademo yobitsudzukeru "Your Name"

    "Dear", My"Dear"...

    Setiap kali aku mendengar suara hatimu,
    Berulang kali aku akan terlahir kembali,”Baru→ Lahir”

    Aku tak bisa menyembunyikannya lagi
    Geliat dan keselamatan itu cerminan paradoks
    Setelah aku sadari dan menghadapinya sendiri
    Saat jiwa kita berbohong pasti itu untuk melindungi harapan kita

    Air mata hangat yang jatuh ke telapak tangan saat kita bertemu
    Merasuk ke dalam hatiku, karena itulah kita bisa berbagi perasaan kita masing-masing
    “Sayang” demi “Sayang” … tunggulah aku!

    Di tengah keputusasaan ini, apa yang akan kita pilih
    Ini bukan sekedar rahmat, ini perasaan yang pasti!
    Sampai aku menjangkau jauh ke dalam hatimu,
    Berulang kali aku akan memanggil “Namamu”

    Bekas luka yang terukir dalam kenanganku
    Ini adalah dosa asal
    Tapi apa yang aku temukan saat berdiri dalam kegelapan
    Itu adalah cahaya kebenaran yang aku cari

    Aku tak memerlukan lagi mimpi yang tak menjadi kenyataan
    Dengan ikatan yang aku percaya, aku akan mempertaruhkan hidupku
    Hanya ada satu alasan untuk pergi menuju ke keabadian
    Bahkan jika air mata membasahi mataku, kita saling berbagi perasaan
    “Hari” demi “Hari”, akan berubah menjadi cinta

    Alasan aku membuang penyesalan dan keragu-raguan itu
    karena aku ingin memahami pentingnya apa yang ada di tangan ini
    Aku mendengar suara di dalam hatimu
    Aku selalu di sampingmu, “Di sisimu”

    Pertanyaannya adalah, “Berkati namamu”
    JAWABAN yang diberikan tak masuk akal, menjadi konflik dan keraguan

    Mulai sekarang, aku tak akan takut lagi
    Aku akan melampaui “Diriku” yang terpantul dalam cermin
    Sampai aku mencapai ke dalam hatimu,
    Berulang kali aku akan terlahir kembali, “Baru→ Lahir”

    Kekuatan untuk melawan setiap musuh dan keputusasaan,
    Ini bukan sekedar rahmat, ini perasaan yang pasti!
    Aku akan sampaikan suara di dalam hatiku,
    Selamanya, terus memanggil “Namamu”

    “Sayang”, “Sayangku” …       

    Whenever I hear that voice of your heart,
    I'll be reborn as many times as it takes, as a "New->Born"!

    I just can't hide it any more -
    Writhing and salvation: a mirrored paradox!
    After facing myself head on, I noticed:
    Where our souls lie is surely cushioning our wishes!

    The heat of the tears that fell from your palm when we met,
    Melted into my heart; That's why we can negotiate our shared feelings,
    "Dear"x"Dear"... so wait for me!

    Among this hopelessness, what we'll choose to grasp,
    Isn't anything like a blessing - it's a definite feeling!
    Until I reach the depths of your heart,
    As many times as it takes, I'll call "Your Name"!

    This scar carved into my memories,
    Is a complex of pain,
    But what I found while standing in the darkness,
    Was the true light I'd always been searching for.

    I no longer have need for that dream that vanished the second it came true;
    Upon bonds I can trust, I'll hang even my very life!
    There's but only one reason, and carries on into eternity -
    Even if tears were to wet my eyes, the feelings we exchanged together,
    "Day"x"Day", will build up... turning into love.

    The reason I threw away regrets and hesitation,
    Is because I want to hold something precious in these hands!
    I heard that voice within your heart;
    I'm always next to you, by "Your Side"!

    The question is, "BLESS YoUr NAME":
    The ANSWER given no meaning by conflict or indecision!

    From now on, I won't fear any longer -
    I'll go beyond the "Myself" reflected in the mirror!
    Until I reach the depths of your heart,
    I'll be reborn as many times as it takes, as a "New->Born"!

    The strength to stand against any and all despair,
    Isn't anything like a blessing - it's a definite feeling!
    I'll send out the voice in my heart,
    On and on, eternally, calling "Your Name"!

    "Dear", My"Dear"...
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +