• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tokyo Karankoron – Spice ( Ending 1 Shokugeki no Soma ) Lyric

    8/03/15, August 03, 2015 WIB Last Updated 2018-07-08T01:26:40Z
    Ultra Tower – Kibou no Uta ( Shokugeki no Soma Opening 1 ) Lyric dan Terjemah

    LYRICS ROMAJI + INDONESIAN + ENGLISH TRANSLATE Tokyo Karankoron – Spice ( Ending 1 Shokugeki no Soma ) Lyric :




    akiramechatte ii noni
    yamechae tte omou noni
    nigedasu koto sae dekinakute
    fura fura, fura fura

    jishin ga nakute sono sei de
    jibunjishin mo dasenakute
    jishin nakushite supairaru
    guru guru, guru guru

    demo deaeta kara
    mou miushinawanai yo

    egao ga areba,

    iranai nanimo
    gouka na shina mo
    hade na kazari mo
    iranai kara

    shokutaku kakomou
    kinou no misu mo
    fuan na asu mo
    soete

    nee, iranai nanimo
    kotta ajitsuke mo
    shareta moritsuke mo,
    iranai kara

    namida no aji wa mou
    shoppai toshitemo
    saigo ni itsumo

    waraetara
    sore ga supaisu

    kimochi ga tsuite ikanakute
    tachidomatte shimau no ni
    ashita wa mattekurenakute
    hara hara, hara hara

    itaikurai te awasete
    furueru te gutto osaete
    dokidoki, mune no hayasa de
    dondon, susumetara ii na

    omoikiri naite
    omoikiri waraou

    issho ni ireba

    iranai nanimo
    uso no egao mo
    tsuyogari nara mou,
    iranai kara

    chiisaku tatamou
    yowasa mo guchi mo
    tana no oku ni demo, oite

    nee, iranai nanimo
    sono kaorizuke mo
    muri na irozuke mo,
    iranai kara

    sozai no mama ja mou
    tarinai to shitemo
    kazarazu itsumo

    waraetara

    donna hitogomi demo
    hitori datta kedo
    ima wa hitori da to shite mo,
    kodoku nanka ja nai

    egao ga areba,

    iranai nanimo
    gouka na shina mo
    hade na kazari mo, iranai kara

    shokutaku kakomou,
    kinou no misu mo,
    fuan na asu mo
    soete

    nee, iranai nanimo
    kotta ajitsuke mo
    shareta moritsuke mo,
    iranai kara

    namida no aji wa mou
    shoppai to shitemo
    saigo ni itsumo

    waraetara,
    waraetara,
    taisetsu na hito to
    waraetara,
    nani yori mo,

    sore ga supaisu

    Mungkin akan lebih baik kalau aku menyerah
    Aku berpikir sebaiknya aku harus berhenti
    Aku bahkan tidak bisa menghindar
    Jadi bingung, jadi bingung

    Kesalahan karena tidak ada kepercayaan diri
    Aku bahkah tidak bisa mengekspresikan diri
    Membuatku kehilangan percaya diri dalam

    sebuah spiral
    Berputar-putar, berputar-putar

    Namun, sejak bertemu denganmu
    Aku tidak akan berpaling lagi

    Selama aku tersenyum,

    Aku tak butuh apapun
    Barang-barang mewah
    Dan perhiasan yang berkilauan
    Aku tak butuh itu

    Mari duduk mengelilingi meja makan,
    Sediakan tempat untuk,
    Kesalahan kemarin,
    Dan esok yang tak pasti

    Aku tidak membutuhkan apapun
    Rasa yang sangat lezat,
    Dan penampilan yang indah,
    Aku tak butuh itu

    Walaupun airmata
    rasanya asin
    Tapi pada akhirnya

    Tersenyumlah,
    Itulah bumbunya

    Perasaanku tidak mampu bertahan
    Dan aku pun ikut berhenti
    Tapi hari esok takkan menungguku
    Mendebarkan, mendebarkan

    Kepalkan tangan hingga terasa sakit
    Menggenggam erat tangan yang gemetaran
    Aku akan melangkah lebih cepat
    Seperti detakan jantung di dadaku

    Menangis dengan sekuat tenaga
    Dan tertawa terbahak-bahak

    Asalkan kita bersama

    Aku tak butuh apapun
    Senyuman palsu
    Dan kehebatan palsu
    Aku tak butuh itu

    Ayo kita lipat rapi
    Kelemahan dan keluhan
    Dan menyimpannya dibalik lemari

    Aku tidak membutuhkan apapun
    Aroma tambahan
    Dan pewarnaan yang sia-sia
    Aku tak butuh itu

    Bahkan jika hanya bahan saja
    Tidak cukup
    Jika tanpa dekorasipun

    Tersenyumlah

    Begitu banyak keramaian
    Aku sendirian
    Walaupun aku sendirian
    Aku tidak kesepian

    Selama aku tersenyum,

    Aku tak butuh apapun
    Barang-barang mewah
    Dan perhiasan yang berkilauan
    Aku tak butuh itu

    Mari duduk mengelilingi meja makan,
    Sediakan tempat untuk,
    Kesalahan kemarin,
    Dan esok yang tak pasti

    Aku tidak membutuhkan apapun
    Rasa yang sangat lezat,
    Dan penampilan yang indah,
    Aku tak butuh itu

    Walaupun airmata
    rasanya asin
    Tapi pada akhirnya

    Tersenyumlah,
    Tersenyumlah,
    Bersama orang yang berharga
    Tersenyumlah,
    Lebih dari apapun,

    Itulah bumbunya.

    Though it'd be fine if I were to give up...
    Though I'm thinking I should just quit...
    I can't even run away;
    So unsteady, so unsteady...

    At the fault of my having no confidence,
    I'm unable to even express myself,
    Which makes me lose my confidence... in a spiral,
    Spinning, spinning...

    But now that we've met,
    I won't lose sight of it again!

    If I have a smile,

    I don't need a single thing;
    I don't need,
    Expensive things,
    Or flashy jewellery.

    Let's gather around the dinner table,
    Setting spaces for,
    Yesterday's mistakes,
    And uncertain tomorrows.

    Y'know, I don't need a thing;
    I don't need,
    Exquisite flavors,
    Or fancy presentation.

    Even if the taste of tears,
    Is salty –
    In the end,

    If you can still smile,
    That's spice.

    My feelings just can't keep up,
    And I end up stopping along the way.
    But tomorrow just won't wait for me,
    So exasperated, so exasperated...

    Joining hands 'til it hurts;
    Keeping our shaking hands steady –
    It'd be nice if we could keep moving forward,
    At the speed of the beating hearts!

    Let's cry with all our might...
    And laugh with all our might!

    If we're together,

    I don't need a single thing;
    I don't need any more,
    Fake smiles,
    Or false pride.

    Let's tidily fold away,
    Weaknesses and complaints,
    Storing them away in the back of a drawer.

    Y'know, I don't need a thing;
    I don't need,
    That extra aroma,
    Or unnecessary coloring.

    Even if just the ingredients alone,
    Is not enough,
    If without decoration,

    You can still smile...

    No matter the group of people,
    I've been alone;
    Even if I'm still alone now,
    I'm not lonely in the slightest!

    If I have a smile,

    I don't need a single thing;
    I don't need,
    Expensive things,
    Or flashy jewellery.

    Let's gather around the dinner table,
    Setting spaces for,
    Yesterday's mistakes,
    And uncertain tomorrows.

    Y'know, I don't need a thing;
    I don't need,
    Exquisite flavors,
    Or fancy presentation.

    Even if the taste of tears,
    Is salty –
    In the end,

    If you can still smile,
    If you can still smile,
    With people precious to you...
    If you can still smile,
    Then above all else,

    That's spice.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +