• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    5 Lagu Hits Yang Ditulis Lady Gaga Untuk Artis Lain - Spesial Lirik

    6/27/18, June 27, 2018 WIB Last Updated 2020-01-18T08:02:17Z
    5 Lagu Hits Yang Ditulis Lady Gaga Untuk Artis Lain - Spesial Lirik
    Spesial-Lirik - Siapapun rasanya tidak akan meragukan LadyGaga. Setelah meninggalkan sederet hal yang membuatnya jadi kontroversial, kini Gaga benar-benar menunjukkan sisi dirinya sebagai seorang penyanyi dan musisi dewasa. Yap, gelaran Super Bowl 2017adalah buktinya.
    Dengan aksi yang total, Lady Gaga sukses menghadirkan sebuah keseruan di salah satu acara terbesar Amerika yang digelar setiap tahun itu. Tapi, kesuksesan Lady Gaga juga bukan cuma ketika tampil live lho KLovers. Sebagai seorang songwriter atau penulis lagu, Poker Face ini juga berhasil membuat 5 lagu hits untuk musisi dan penyanyi lain.
    Seperti dilansir dari Mic, berikut ini adalah 5 lagu hits yang ditulis Lady Gaga untuk musisi dan penyanyi lain. Yuk kita simak sama-sama di bawah ini.
    1. Fever - Adam

    Yang pertama adalah single Fever. Pada tahun 2009, Lady Gaga direkrut untuk membuat rekaman bagi salah satu alumni American Idolyang pada saat itu adalah Adam Lambert. Awalnya ia menulis lagu tersebut untuk dirinya sendiri, tapi nyatanya Gaga belum pernah merekamnya sama sekali. "Aku merasa aneh saat menyanyikannya, dan aku berkata, 'Ya Tuhan, lagu ini akan cocok untuknya (Adam Lambert)' " ujar Lady Gaga pada Dallas Radio, dilansir dari MTV via Mic. Lambert

    2. Hypnotico - Jennifer Lopez

    Sedangkan pada tahun 2011, Lady Gaga ikut berkontribusi pada salah satu track di album LOVE? milik Jennifer Lopez, Hypnotico. Tak perlu banyak penjelasan, Jennifer Lopez pun mengungkapkan bagaimana ia mengagumi dan mencintai hasil karya Lady Gaga. "Dia (Lady Gaga) adalah penulis lagu yang hebat. Bukan cuma liriknya saja, aku juga mencintai melodi-melodi yang ia but," aku J-Lo pada Rolling Stone.

    3. Chillin - Wale feat. Lady Gaga

    Bukan cuma membantu pada part vokal, nyatanya Lady Gaga juga ikut membantu Wale untuk menulis lirik lagu Chillin. "Aku benar-benar ingin duduk bersama Wale sebelum aku menulis bagian puncaknya. Karena bagiku, rasanya benar-benar lembek ketika orang-orang mengirimkanmu sejumlah track dan mereka seperti, 'oke, Gaga, taruh vokalmu di lagu ini' Chillin adalah lagu Wale, bukan punyaku," aku Gaga.



    4. Murder My Heart - Michael Bolton

    Tepat sebelum Lady Gaga meledak sebagai seorang musisi tenar, Michael Bolton mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengannya. Yap, di tahun 2009 pun mereka mengerjakan lagu Murder My Heart. "Aku sedang berhenti memproduksi lagu saat label dan manajerku bekerja sama dan mengatakan untuk menulis sebuah lagu bersama artis muda bernama Lady Gaga yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Tapi mereka memang benar, mereka bilang kalau dia adalah penggemar beratku dan ingin menulis bersamaku," aku Michael Bolton.

    5. Full Service - New Kids On The Block feat. New Edition

    Yang terakhir adalah lagu kolaborasi New Kids On The Block bersama New Edition, Full Service. Bagi Gaga, bekerja bersama pop group kawakan seperti New Kids On The Block seperti mimpi yang jadi kenyataan. Lady Gaga pun ditulis dalam kolom kredit album THE BLOCK yang dirilis pada tahun 2008 sebagai penulis lagu Full Service. "Jadi mereka memang benar-benar brilian. Maksudku, aku tidak pernah menyangka pendapat orang-orang tentang pop dan boy band, tapi mereka benar-benar mengagumkan," jelas Lady Gaga pada MTV di tahun 2008.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +