• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Daftar Lengkap Artis FTV masih Mudah Paling Cantik dan Seksi

    6/23/18, June 23, 2018 WIB Last Updated 2020-01-18T08:02:54Z
    Artis FTV - Artis Muda Indonesia memang selalu diisi oleh wanita-wanita cantik yang muda dan berbakat, meskipun diantara mereka banyak yang sudah bermain dalam film layar lebar dengan sejumlah Anugrah namun ternyata mereka memulai karir dari awal dan kebanyakan dirintis dari Sampul majalah Gadis atau Aneka Yess kemudian pindah menjadi Artis FTV sebagai ajang melatih kemampuan Akting barulah kemudian bermain Sinetron atau layar lebar yang jauh lebih menantang. Siap sajakah artis FTV cantik Indonesia? Berikut daftar artis FTV paling cantikIndonesia terbaru hanya untuk anda.






    Adinda Azani – Adinda Azani adalah seorang wanita cantik kelahiran Bogor pada tanggal 22 April tahun 1994. Artis cantik adalah wanita cantik yang mengawali karirnya setelah lulus casting di salah satu rumah produksi FTV di SCTV. Saat ini Cewek cantik ini dikenal dengan nama panggung Adinda Azani masuk dalam salah satu daftar wanita cantik FTV di Indonesia. 



    Adinda Thomas – Artis dan Pesinetron cantik yang satu ini adalah cewek cantik kelahiran Bandung pada tahun 1993 tanggal 8 Agustus. Adinda Thomas memulai karirnya sebagai seorang model sejak SD pada tahun 1999-2005. Karirnya sebagai seorang model terbilang gemilang sebut saja beberapa rumah produksi sering memberikan tawaran menjadi model produk seperti Cubitus dan juga Snoopy. Tahun 2010, Adinda bahkan pernah menjadi presenter di stasiun lokal Banten TV kemudan memulai karirnya sebagai bintang FTV pada tahun 2013.



    Amanda Manopo - Cewek cantik kelahiran Jakarta pada tanggal 6 September tahun 1999. Artis FTV cantik ini sudah bertransformasi sebagai artis Sinetron, namun sebanrnya cewek cantik memulai karirnya sejak tahun 2012 ketika usianya masih 13 tahun dalam film berjudul Sampai Ujung Dunia dan juga dalam film Coboy Junior The Movie.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +