• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siti Badriah Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Musik Dangdut

    6/27/18, June 27, 2018 WIB Last Updated 2020-01-18T08:02:15Z

    Siti Badriah Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Musik Dangdut

    Spesial-Lirik - Aplikasi Bigo Live kembali mencari penyanyi dangdut berbakat lewat ajang Bintang Biduan BIGO (BBB). Sama dengan sebelumnya, menyelenggarakan ajang BBB, Bigo Live menggandeng label ternama, yakni Nagaswara. Berbeda dengan ajang pencarian bakat yang ada, Bintang Biduan BIGO (BBB) hadir dengan konsep online di aplikasi BIGO LIVE. Mulai dari pendaftaran, audisi, hingga babak final.
    Tentu, ini menjadi ajang pencarian bakat paling ditunggu-tungu bagi para penggemar musik dangdut di Indonesia. Apalagi, bagi peserta yang menjadi juara, akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Yang lebih menarik lagi, bagi peserta yang memenangkan ajang ini akan menedapatkan kesempatan untuk dikontrak oleh BIGO LIVE dan Nagaswara.
    “Pemenang BBB beberapa bulan lalu adalah Thukiyem dan Nagaswara memberikan kontrak profesional setelah melihat bakat besarnya. Berkaca pada banyaknya antusiasme dan bakat-bakat menyanyi dangdut di berbagai pelosok daerah, kami yakin BBB yang diselenggarakan secara online," kata Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia, belum lama ini.

    "Bintang Biduan BIGO merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk mencari bakat-bakat terbaik di ranah dangdut dan memajukan industri musik dangdut yang begitu banyak penggemarnya di negeri ini,” tambah Aswin.
    Di ajang ini juga para peserta akan dinilai oleh beberapa juri yang sudah tidak asing lagi di indstri musik dangdut. Mereka adalah Yogi RPH (pencipta lagu), Siti Badriah, dan Denias KDI.
    Siti Badriah mengaku sangat senang bisa dipilih menjadi juri dalam ajang Bintang Biduan BIGO ini. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengatakan, ajang BBB ini menjadi peluang besar bagi orang-orang yang mempunyai hobi bernyanyi lagu dangdut.
    “Ya senang. Apalagi saya dengar dari teman-teman banyak banget bakat terpendam penyanyi dangdut selama kompetisi BBB beberapa bulan lalu. Baru kali ini saya juga menjadi juri kompetisi secara online. Dangdut sekarang sudah naik kelas, kompetisinya saja di aplikasi live-streaming. Keren," kata Sibad.
    Bagi Sibad, lewat ajang BBB, musik dangdut tidak di pandang sebelah mata, melainkan akan diterima oleh semua kalangan. Terlebih ajang BBB ini diselenggarakan secara online.
    "Dangdut juga jadi bisa lebih diterima oleh kalangan yang lebih luas kalau online kan, karena sekarang semua apa-apa sudah online," katanya.
    Bagi peserta yang tertarik ingin msngikuti ajang BBB, babak audisi akan diselenggarakan setiap hari Sabtu, mulai tanggal 12 Mei 2018 hingga berakhir di babak final pada tanggal 10 Juni 2018.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +