• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Taylor Swift Kembali Kejutkan Wembley Stadium, Kali Ini Bersama Robbie Williams!

    6/27/18, June 27, 2018 WIB Last Updated 2018-06-27T05:48:10Z

    Taylor Swift Kembali Kejutkan Wembley Stadium, Kali Ini Bersama Robbie Williams!


    Spesial-Lirik - Saat ini Taylor Swift tengah menjalani Reputation Tour dengan Inggris sebagai negara yang ditujunya saat ini. Bukan cuma mempersiapkan tata set panggung hingga sederet dancers terbaiknya, Taylor Swift juga kembali menunjukkan kebiasaanya saat tampil secara live, yaitu memberi kejutan untuk para fansnya.
    Tampil di Wembley Stadium minggu lalu, Taylor Swift langsung menggebrak seluruh fans dan penikmat musik di stadion tersebut dengan menghadirkan Niall Horan ke atas panggung. Nah seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Tay Tay pun kembali mengejutkan Wembley dengan mengajak Robbie Williams tampil bersama akhir pekan lalu.
    Pada momen tersebut, keduanya membawakan hit single Robbie Williams yang berjudul Angels di Wembley Stadium. Tak perlu menunggu lama, para fans dan penikmat musik yang hadir segera menunjukkan antusias besar atas penampilan kedua musisi top tersebut.
    Apalagi setelah selesai tampil bersama Taylor Swift, Robbie Williams bercuit dan melayangkan terima kasih pada Shake It Off hit maker atas kesempatan untuk tampil bersama di Wembley Stadium. Tentunya hal tersebut semakin menegaskan hype yang ada pada show Taylor Swift kali ini.
    Sebelumnya Taylor Swift sudah lebih dulu mengajak Niall Horan untuk berbagi panggung di show pertamanya di Wembley Stadium. Pada kesempatan itu, Taylor Swift dan Niall Horan memutuskan untuk membawakan Slow Hands di hadapan ribuan fans yang berteriak dengan penuh semangat.
    Sedangkan Robbie Williams sendiri sebelumnya sempat tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2018 dan berhasil meraih respon positif. Hanya saja setelah Niall Horan dan Robbie Williams, kira-kira siapa lagi sosok musisi yang akan Taylor Swift datangkan pada jadwal konser di Inggris berikutnya? Nantikan update-nya cuma di Spesial-Lirik
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +