• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video 'Lagi Syantik' Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran

    6/27/18, June 27, 2018 WIB Last Updated 2020-01-18T08:02:15Z

    Video 'Lagi Syantik' Tembus 163 Juta, Siti Badriah Gelar Syukuran


    Spesial-Lirik - Lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh biduan cantik Siti Badriah kini tengah jadi trending topic. Bahkan video klip-nya di kanal Youtube sudah ditonton lebih dari 163 juta orang. Tentu saja, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut merasa senang bukan main. Bahkan dirinya sempat membuat nazar akan mengadakan syukuran jika video klip tersebut tembus lebih dari 100 juta viewers.
    "Nazarnya yang tadi, aku pokoknya kalau udah 100 juta, kita ngadain syukuran (undang anak yatim) ya kecil-kecilan aja. Sudah tuh 100 juta pas banget pas lebaran, kepending kan, tiba-tiba ditelpon Nagaswara nanti ke sini ya ke kantor. Menurut Sibad 100 juta aja udah luar biasa, udah pencapaian yang nggak pernah Sibad rasain. 100 aja tuh udah alhamdulillah kalau sampai 200 (juta) Alhamdulillah lagi," ujar Siti Badriah, saat syukuran di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6).
    Tak hanya laris di dalam negeri, ternyata lagu Lagi Syantik juga marak diperbincangkan di manca negara. Menurut penuturannya, setelah ini dirinya akan menggelar konser sampai ke Hongkong dan Malaysia.
    "Sibad jalani aja sesuai apa yang dikasih manajemen ke Sibad, Sibad jalani. Kalau konser Insya Allah kayak di Hongkong, Malaysia, mereka udah hubungin Nagaswara, Alhamdulillah ternyata di luar negeri pun aku sangat amat dihargai," jelasnya.
    Lagu berirama up beat tersebut memang sangat populer di ranah pengguna Tik Tok. Beberapa seleb Indonesia pun tak ketinggalan unjuk gigi dengan menyanyikannya secara lipsync. Tentu saja, hal itu jadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Sibad.
    "Kalau untuk ke luar negeri aku pernah dengar dari make up artist aku kalau Datuk Malaysia siapa aku lupa, beliau juga lipsync lagu aku. Jadi suatu kehormatan banget untuk orang yang sangat dihormati di negerinya tapi bisa ikut juga untuk lipsync lagu aku," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +