• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Chen EXO Umumkan Pernikahan, Beredar Foto Sosok Wanita Bernama Mihee yang Dikaitkan Dengannya: Diduga Belanja Perhiasan, Pakai Barang Couple & Liburan Bareng ke Luar Negeri

    1/14/20, January 14, 2020 WIB Last Updated 2020-01-18T07:57:26Z
    Chen EXO © theqoo.net
    Metroliriklagu - Setelah Chen EXO mengumumkan pernikahan dan kehamilan calon istrinya, netizen Korea di komunitas online The Qoo ramai membahas gaya pacaran sang idol. Sekitar tahun 2017 lalu, fans mencurigai kalau idol 27 tahun ini memiliki pacar bernama Mihee. Kala itu sempat juga beredar foto Chen bersama seorang wanita.
    Kabar lain menyebutkan kalau Mihee dan Chen sudah putus dan mantan pacarnya tersebut telah menikah. Namun tidak ada konfirmasi yang pasti mengenai hubungan keduanya. Netizen di Korea pun membahas nama Mihee, menduga kalau wanita ini lah yang dinikahi Chen.

    1. Beredar Foto Chen dengan Wanita

    Chen EXO - Mihee © steemit.com/kr/@idara - theqoo.net

    2. Sosok Wanita Bernama Mihee

    Setelah foto Chen bareng wanita terungkap, kala itu fans langsung mencari tahu siapa sosoknya. Mereka pun menemukan wanita bernama Mihee yang diungkapkan kelahiran 1989, tiga tahun lebih tua daripada Chen.

    3. Sosok Terkenal di Instagram

    Menurut netizen kala itu, Mihee cukup populer di Instagram. Mereka pun kemudian mengungkap sosok wanita yang dikabarkan pacar Chen tersebut.

    4. Percakapan dengan Trainer EXO

    Chen EXO - Mihee © steemit.com/kr/@idara - theqoo.net
    Mihee sempat ketahuan mengobrol dengan personal trainer gym member EXO saat ia mengucapkan selamat ulang tahun pada Chen. Sang trainer juga sempat menggoda Mihee untuk berolahraga bersama 'pacarnya'.

    5. Nonton Konser EXO

    Chen EXO - Mihee © steemit.com/kr/@idara - theqoo.net

    Mihee pernah terlihat datang ke konser EXO bersama seorang temannya. Seorang teman juga sempat menuliskan berterima kasih pada Mihee karena memberikan 
    tiket VIP. Di lain kesempatan, sahabat juga berterima kasih karena diajak Mihee nonton musikal yang salah satu bintangnya adalah Chen.

    6. Barang Couple


    Fans menemukan sederet foto Chen dan Mihee yang terlihat mengenakan aksesoris sama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +