• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alami Kerugian Hingga 3 Miliar, Cynthiara Alona Laporkan Mantan Pengacara Pasal Pencurian

    8/19/22, August 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T17:59:17Z

     SpesialLirik.com - Artis Cynthiara Alona melaporkan mantan pengacaranya, Dian Fitrianti ke Polda Metro Jaya, Kamis (28/8/2022). Laporan Alona teregistrasi dengan nomor LP/B/4245/VIII/2022/SPKT / POLDA METRO JAYA.


    Alona melaporkan mantan pengacaranya dengan jerat Pasal 362 tentang pencurian. Dalam berkas laporan, atas peristiwa yang dialaminya, Alona mengalami kerugian tiga miliar tiga puluh juta rupiah.

    "Saya melaporkan salah satu mantan pengacara saya lagi. Yang pertama sudah kan, Dr Halim Darmawan, sekarang mantan pengacara saya, Dian Fitrianti," kata Alona di Polda Metro Jaya, usai melapor.

    1. Rugi 30 Juta


    Langkah hukum diambil Alona setelah upaya kekeluargaan sudah tidak bisa lagi dilakukan. "Jadi laporan ini diduga terkait Pasal 362. Diduga mengambil barang di rumahnya ibu Alona tanpa izin. Kemarin kan tanggal 22 Juli, kami sudah somasi dan klarifikasi, kami juga sudah datang ke sana. Tapi setelah kita ke sana dia tetap mengelak," kata kuasa hukum Alona, Waryono Achmad.

    Menurut Alona, beberapa aset miliknya yang sudah berpindah tangan ke mantan pengacaranya berupa jam, tas bermerk, dan banyak lagi. "Ada beberapa barang saya diambil seperti beberapa tas saya, Hermes, Louis Vuitton, Channel, furniture, dan banyak lagi," kata Alona.

    2. Terjadi Kala Alona Dipenjara

    Alona mengungkap peristiwa yang menimpanya itu terjadi saat dirinya sedang berada dalam penjara. Ia memang sempat berkata kepada pengacaranya untuk menjual beberapa aset miliknya.

    Namun, yang menjadi persoalan, dirinya tidak mendapat laporan hasil penjualan dan barang apa saja yang sudah dijual. "Saya memberikan kuasa untuk menjual salah satu aset saya. Tapi ini saya tidak dikasih tahu berapa harganya. Jadi seolah-olah itu milik dia terus hitung-hitungannya dia sendiri. Itu kan punya saya semua. Mentang mentang saya buta hukum," tuturnya.

    (Thy/SLM)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +