• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diminta Anak Nikah Lagi, Desy Ratnasari: Ada yang Mendekati, Tapi Tak Tahu Ujungnya ke Mana

    8/19/22, August 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T17:55:03Z

     


    SpesialLirik.com - Hampir 19 tahun artis Desy Ratnasari hidup sendiri, tanpa ditemani seorang suami. Pelantun lagu Tenda Biru ini mengaku ia diminta menikah lagi oleh putrinya yang kini sudah berusia 20 tahun.

    Sang putri ingin ibundanya itu tidak hidup sendirian tanpa ditemani seorang suami. Ditambah lagi, anak Desy Ratnasari juga akan melanjutkan sekolah ke luar negeri.

    "Iya karena putri saya sudah besar sudah 20 tahun insya Allah mau lanjut sekolah ke Kyoto. Jadi dia tau bundanya sendirian di rumah, jadi diminta bundanya cari lah biar ada temannya," kata Desy Ratnasari di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

    "Ya semoga aja setelah terlibat di sini (film HATI SUHITA) ada orang-orang mempunyai ketertarikan hahaha amin amin," tambahnya.

    1. Tak Takut Menikah Lagi


    Selama ini Desy Ratnasari tidak pernah menutup diri terkait jodoh meskipun sudah dua kali bercerai dengan suami.

    "Enggak. Alhamdulillah enggak, tapi ya saya sudah dua kali menikah dan bercerai, pernah gagal. Menurut saya yang terpenting soal pasangan klik. Cinta ya bisa diperjuangkan tapi kalau enggak klik di hati ya buat apa. Saya sudah tua dan enggak drama," ujarnya.

    Desy Ratnasari tidak menampik, kalau dirinya masih mau menikah lagi setelah dua kali gagal berumah tangga. Bahkan, ia mengaku sudah ada pria juga yang mendekati dirinya.

    "Pengin (nikah), cari teman aja untuk beribadah," kata Desy Ratnasari.

    "Yang mendekati ada. Tapi belum tau ujungnya seperti apa," sambungnya.

    2. Cari Duda

    Terkait pasangan, Desy Ratnasari tidak punya kriteria khusus. Yang penting, calon suaminya itu rajin beribadah, tidak minum alkohol, dan cocok dari hati.

    "Cukup salat, gak minum alkohol, dan klik di hati saya," kata Desy Ratnasari.

    "Jodoh itu takdir, jodoh adalah pilihan oleh karena itu kalau saya milih, bukan menutup diri. Kalau boleh memilih dalam mata manusia, saya tidak memilih artis. Dalam mata manusia saya tidak memilih usia yang lebih muda paling tidak seumuran, tertentu duda, jangan single. Kalau single pusing lagi nanti saya. Kalau keinginan saya sesuai sama Allah ya jalan, kalau engga berarti Allah tau mana yang terbaik buat saya," tutupnya.

    (Thy/SPL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +