• Jelajahi

    Copyright © SpesialLirikLagu.com - Berita terkini seputar music, film, dan lirik lagu terlengkap
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    B.B. King - Rock Me Baby

    3/24/16, March 24, 2016 WIB Last Updated 2018-07-08T15:12:44Z
    Judul : Rock Me Baby (Bercinta Denganku Sayang)
    Penyanyi : B.B. King
    Album : Mr. B.B. King

    English Indonesia
    Rock me baby, rock me all night long
    Rock me baby, honey, rock me all night long
    I want you to rock me baby, like my back ain't got no bone
    Roll me baby, like you roll a wagon wheel
    Honey, roll me baby, like you roll a wagon wheel
    Want you to roll me baby, you don't know how it make me feel

    Rock me baby, honey, rock me slow
    Hey, rock me pretty baby, baby rock me slow
    Want you to rock me baby
    Till I want no more
    Bercinta denganku sayang, bercinta denganku sepanjang malam penuh
    Bercinta denganku sayang, sayang, bercinta denganku sepanjang malam penuh
    Aku ingin kau bercinta denganku sayang, seperti punggungku jadi tidak punya tulang
    Gelindingkan aku sayang, seperti kau menggelindingkan roda kereta
    Sayang, gelindingkan aku sayang, seperti kau menggelindingkan roda kereta
    Ingin kau menggelindingkanku sayang, kau tidak tahu rasanya aku dibuatnya

    Bercinta denganku sayang, sayang, perlahan-lahan bercinta denganku
    Hei, bercinta denganku sayangku yang cantik, sayang perlahan-lahan bercinta denganku
    Ingin kau bercinta denganku sayang
    Sampai aku tidak ingin lagi


    Catatan
    ---

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Film

    +